Kronologi Viral Mahasiswi Bercadar UIN Jambi Dibully, Pihak Kampus Suruh Cintria Minta Maaf oleh Kampus, Ini Alasannya

(Foto oleh Pai di Twitter)

 UIN Jambi adalah singkatan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Ini adalah salah satu perguruan tinggi negeri di Indonesia yang berfokus pada pendidikan dan penelitian dalam bidang Islam dan ilmu-ilmu terkait. UIN Jambi terletak di Kota Jambi, provinsi Jambi, Sumatera, Indonesia.

UIN Jambi menawarkan berbagai program studi di tingkat sarjana, magister, dan doktor dalam berbagai disiplin ilmu terkait Islam, termasuk ilmu agama, ilmu sosial, dan humaniora. Perguruan tinggi ini juga berperan dalam memajukan pemahaman tentang Islam dan budaya Islam di wilayah tersebut.

Sebagai salah satu universitas Islam negeri, UIN Jambi memiliki misi untuk mendidik generasi muda dan menyumbangkan pengetahuan dalam konteks Islam dan keilmuan lainnya. Selain itu, UIN Jambi juga dapat memiliki beragam fasilitas pendidikan, perpustakaan, dan sumber daya lainnya yang mendukung kegiatan pendidikan dan penelitian.

Perguruan tinggi ini menjadi salah satu lembaga pendidikan tinggi yang penting di wilayah Jambi dan menyediakan kontribusi dalam pengembangan pendidikan dan ilmu pengetahuan di Indonesia.

Kronologi Viral Mahasiswi Bercadar UIN Jambi Dibully, Pihak Kampus Suruh Cintria Minta Maaf oleh Kampus, Ini Alasannya

(Foto oleh Pai dari Twitter)

Momen seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang menjadi korban bully oleh mahasiswa laki-laki terekam kamera dan viral di media sosial.

Tampak gerombolan anak laki-laki menertawakan mahasiswi bercadar ini. Mereka terus menggoda dan sengaja memencet tombol buka pada lift.Aksi gerombolan laki-laki itu pun menuai kecaman dari netizen.

Video seorang mahasiswi bercadar di Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dibully viral.Video pembullian itu dialami oleh mahasiswi bernama Cintria dan viral setelah diunggah di akun Instagram @majeliskopi08 pada Kamis.

(Foto oleh UIN Jambi dari Instagram)

Cintria sendiri adalah mahasiswi bercadar di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Dalam video itu tersebut, Cintria dan teman wanitanya yang mengenakan jilbab coklat berada di dalam lift hendak turun.Kemudian segerombol anak laki-laki berada di luar menertawakan mereka.Gerombolan laki-laki itu terus menggoda dan menertawan Cintria serta temannya.

Wanita jilbab coklat berusaha menutup pintu lift.Namun pintu lift terus dimainkan oleh gerombolan itu berkali-kali.Mereka dengan sengaja memencet tombol buka pada lift.

Video ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen.Cintria mengatakan jika videonya sudah dilihat pihak kampus. Ia pun sudah dipertemukan degan para pelaku pada JumatArtikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Viral Mahasiswi Bercadar UIN Jambi Dibully, Video dapat di Lihat DISINI

Next Post Previous Post