Hasil CPNS dari MS menjadi TMS, dan Tanggal Cetak Kartu Ujian SKD CPNS PPPK 2023

(Foto Pengumuman untuk Cetak Kartu CPNS PPPK 2023 Mulai 5 November 2023)

Berdasarkan Buku Pendaftaran Seleksi CPNS 2023 yang diterbitkan oleh BKN, peserta dapat mencetak kartu peserta ujian ketika masa sanggah dan masa verifikasi sanggah telah berakhir.

Sebelum masa sanggah dan verifikasi sanggah berakhir, peserta tidak dapat melakukan pencetakan kartu ujian meski telah dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Untuk pelamar CPNS Kemenkumham pencetakan kartu ujian dapat dilakukan pada tanggal 05 November 2023, bagi pelamar yang telah melakukan cetak kartu ujian sebelum 5 November 2023 harap untuk melakukan cetak ulang.

Ketentuan Cetak Kartu Ujian CPNS

Menu Cetak Kartu Ujian dapat diakses oleh peserta di halaman Resume Pendaftaran pada sistem SSCASN. Setelah mengklik menu tersebut, sistem akan menampilkan Kartu Peserta Ujian Seleksi CASN 2023.

Setelah itu, peserta dapat mengunduh dan mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi CASN 2023. Kartu Peserta Ujian ini wajib dibawa pada saat pelaksanaan ujian.

Peserta diharapkan membaca bagian “Perhatian” yang ada pada Kartu Peserta Ujian Seleksi CASN 2023 yang berisi informasi penting untuk pelamar.

Pastikan untuk selalu memantau web resmi instansi untuk mengetahui update jadwal dan lokasi ujian. Pastikan membawa kartu ujian saat mengikuti SKD maupun Seleksi Kompetensi, bukan Kartu Pendaftaran.

Berikut Unit Kerja Yang Mendapatkan Alokasi Kebutuhan

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia: Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Riau, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Bali, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat (Lembaga Pemasyarakatan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak, dan Rumah Tahanan Negara).

Pengumuman Perubahan Status Pelamar PPPK Bawaslu Dari Memenuhi Syarat (MS) menjadi Tidak Memenuhi Syarat (TMS)


Informasi, beberapa instansi mengubah yang awalnya dari Memenuhi Syarat menjadi Tidak Memenuhi Syarat, untuk teman-teman pejuang CPNS PPPK 2023, cek akun kembali di 
sscasn.bkn.go.id apakah benar-benar lulus dalam administrasi CPNS 2023.

Next Post Previous Post