Ingin Bisnis UMKM Lebih dikenal dan Sukses Menjadi Blogger di Tahun 2024, Platform "Seedbacklink” Siap Mempermudah Pencarian Bisnis Anda di Mesin Pencari (Google, Bing, Yandex)

(Foto tampilan website dari seedbacklink)

Berbicara tentang SEO, mungkin banyak masyarakat kita yang masih belum memahami definisi dari SEO. Apa yang dimaksud dengan SEO?

Sejatinya SEO atau Search Engine Optimization adalah cara dimana mesin pencari mempermudah dalam memasukan data apa saja yang ada di internet. Banyak sekali mesin pencari yang terkenal di dunia seperti Google, Bing, Duckduckgo dan perusahaan Yandex milik Perusahaan Rusia.

Setiap search engine memiliki fungsi tersendiri, dan tentu saja. Setiap blog bisnis yang keluar di mesin pencari bermacam-macam. Anda bisa melihat banyak usaha yang maju, jika blog bisnis mereka muncul di ranking pertama pencarian. 

Disini saya coba menggunakan Google, dan mencoba mencari pencarian “Baju gamis murah”.

(Foto tampilan halaman pertama pencarian kata kunci baju gamis di Google)
Disini anda dapat melihat, dalam pencarian mesin pencari, Bajuyuli.com menjadi top search website untuk pencarian kata kunci “Baju gamis murah”.

Jika kita lihat kembali tentu website tersebut sudah sangat baik di mata google di karenakan “backlink” yang ada di website tersebut dari media besar seperti Kompas, TribunNews, Popmama dan masih banyak lagi.

(Foto tampilan kunjungan harian dari website bajuyuli)

Jika kita lihat website seperti Bajuyuli.com ini memenangkan untuk beberapa kata kunci yang menang di mesin pencari seperti “baju anak, parenting education, baju anak lucu. Selain tampilan website ataupun blog bisnis yang bagus, kunci sukses sebuah blog bisnis adalah pijakan pondasi backlink harus sangat kuat.

Mengenal apa itu platform “Seedbacklink”

(Foto tampilan website dari Seedbacklink)

Seedbacklink adalah sebuah website jual beli backlink yang memungkinkan sebuah website bisnis baik itu berbentuk blog untuk mendapatkan pondasi kuat di mesin pencari.

Seedbacklink banyak bekerja sama dengan media besar seperti Kompas, TribunNews, CNN Indonesia, Liputan6, Suara.com dan masih banyak media lainnya yang mendorong bisnis anda lebih mudah muncul di mesin pencari.

Jika kita pahami, dengan bisnis yang mudah muncul di mesin pencari, tentu akan menghemat anggaran terutama biaya periklanan (Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads, dll).

Website yang mudah muncul di mesin pencari adalah website yang di kategorikan “Trusted” atau terpercaya.

Seedbacklink disini siap untuk membantu agar website Perusahaan ataupun bisnis UMKM anda lebih friendly di mesin pencari.

Cara mudah membeli backlink di “Seedbacklink” dengan media besar seperti Kompas, TribunNews

Untuk membeli backlink dari media besar agar nantinya website bisnis anda lebih mudah muncul di mesin pencari, dapat mengikuti tutorial berikut :

1. Pertama, anda dapat mengunjungi website  https://id.seedbacklink.com

2. Kemudian lakukan “Sign Up” , kemudian pilih lewat google account saja agar lebih mudah, untuk mendaftar secara manual juga bisa.

3. Setelah berhasil masuk, anda dapat memilih kategori mulai dari “Browser Media”, “Browser PBN” dan lainnya, disini saya coba untuk browser media besar, karena targetnya bisnis anda ingin tampil dan mendapatkan backlink dari media berita besar di Indonesia

4. Disini saya mencoba menggunakan media “Kompas” untuk membeli backlink atau menanamkan website bisnis kita nantinya, setelah itu klik “Check out”

5. Kemudian, masukan kata kunci, disini misalkan saya ingin menambahkan “baju gamis murah” , setelah itu pilih apakah ingin berbentuk artikel ataupun jenis iklan saja lewat media Kompas.com tadi

6. Terakhir. Klik Proses Order, maka pengerjaan backlink akan di lakukan secepat mungkin.

Setelah melakukan order, akan ada pemberitahuan dari laman seedbacklink tentang proses suntikan backlink yang kita pesan tadi, biasanya satu minggu sudah di proses.

Anda akan merasakan perbedaan dan manfaat luar biasa jika memakai backlink dari media besar, apalagi seperti Kompas, TribunNews. Bisnis anda akan mudah menjadi top ranking di pencarian mesin pencari (Google, Bing, dan Yandex).

Next Post Previous Post