Sudah Cetak Kartu Tes SKD CPNS 2023 Tapi Lokasi dan Tanggal Ujian Tak Muncul? Simak Solusi dari BKN

(Suasana Tes SKD CPNS di Tahun 2021)

Lokasi pelaksanaan SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Indonesia dapat bervariasi tergantung pada instansi atau lembaga pemerintah yang mengadakan seleksi. 

Biasanya, penyelenggara seleksi akan memberikan informasi terperinci tentang lokasi ujian kepada calon peserta melalui situs web resmi mereka atau surat pemberitahuan.

Untuk mengetahui lokasi dan detail lainnya tentang SKD CPNS, Anda harus mengikuti petunjuk yang diberikan oleh penyelenggara seleksi CPNS yang bersangkutan. 

Pastikan untuk memantau informasi resmi yang mereka berikan, termasuk jadwal, lokasi, dan persyaratan lainnya.Penting untuk merencanakan dengan baik kunjungan Anda ke lokasi ujian, memastikan Anda tiba tepat waktu, membawa semua dokumen yang diperlukan, dan mengikuti panduan resmi yang diberikan oleh penyelenggara seleksi. Hal ini akan membantu Anda menjalani ujian SKD CPNS dengan lancar dan sukses.

Sudah Cetak Kartu Tes SKD CPNS 2023 Tapi Lokasi dan Tanggal Ujian Tak Muncul? Simak Solusi dari BKN


Berdasarkan informasi yang di dapatkan dari BKN, bahwa untuk kartu ujian yang sudah bisa di cetak namun belum ada tanggal kapan dan waktunya BKN menjelaskan 

" Iya krn ada beberapa instansi yg tengah berkoordinasi ke BKN terkait penyesuaian jadwal dengan titik lokasi yang disediakan, terutama kalau pelamarnya membludak di luar prediksi BMKG, jadi harus dipastikan ulang sampai clear biar gak ada pelamar yg ketinggalan terjadwal per sesi. admin -ds Instagram BKN"


Informasi selanjutnya dari Telegram 


Itulah informasinya untuk Artikel "Sudah Cetak Kartu Tes SKD CPNS 2023 Tapi Lokasi dan Tanggal Ujian Tak Muncul? Simak Solusi dari BKN" , di himbau untuk calon peserta CPNS dan PPPK 2023 untuk sering cek informasi selanjutnya dari website instansi yang di lamar. 
Next Post Previous Post