25+ Ucapan Tahun Baru 2024 Penuh Doa dan Makna, Cocok Dibagikan ke Medsos

(Foto oleh sofirinaja dari iStockphoto)

Tahun baru 2024 sudah di depan mata, kita akan meninggalkan tahun 2023. Dalam menyambut tahun baru 2024, berbagai acara untuk memeriahkan malam tahun baru dilakukan masyarakat di penjuru dunia.

Tak sedikit individu yang menghabiskan momen tahun baru bersama dengan keluarga dan orang terdekat. Bahkan banyak pula yang telah melakukan perjalanan keluar negeri untuk menghabiskan momen pergantian tahun.

Namun, rasanya tak lengkap jika merayakan tahun baru tanpa mengirimkan ucapan selamat tahun baru 2024 melalui pesan singkat.

Berikut kumpulan ucapan tahun baru 2024 yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih hingga dibagikan ke media sosial.

Ucapan Tahun Baru 2024

1. Selamat tahun baru 2024! Semoga di lembaran baru ini, kita dikelilingi oleh keberuntungan, kedamaian, dan diberi kesehatan.

2. Aku mencintaimu hari ini melebihi kemarin. Dan aku akan lebih mencintaimu lagi esok hari melebihi hari ini. Selamat tahun baru 2024!

3. Selamat tahun baru! Semoga keinginan Anda tercapai di tahun 2024, karena Anda berhak mendapatkan yang terbaik.

4. Semoga tahun yang baru ini memberikan kebahagiaan, kedamaian dan juga kesejahteraan. Selamat tahun baru 2024!

5. Selamat tahun baru untuk temanku tersayang! Di tahun 2024 ini, mari kembali ciptakan kenangan bersama.

6. Tahun baru, waktu untuk menghargai yang telah berlalu dan merencanakan yang akan datang.

7. Aku berharap hidupmu akan dipenuhi dengan kejutan dan kebahagiaan di tahun yang baru dimulai ini. Semoga kalian diberkahi dengan segala hal yang kalian inginkan!

8. Tahun baru adalah awal yang baru. Semoga semua impian Anda tercapai di 2024.

9. Saatnya memulai lembaran baru di tahun yang baru. Selamat tahun baru 2024!

10. Pikiran terhangat dan harapan terbaik untuk tahun baru yang bahagia. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikutimu.

Ucapan Tahun Baru 2024 Lainnya

Next Post Previous Post