Buruan! Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru Hanya 3 Hari Periode 5-7 Januari 2024

(Foto promo Alfamart)

Alfamart adalah sebuah jaringan minimarket yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, sebuah perusahaan perdagangan ritel yang berkantor pusat di Tangerang, Indonesia. Alfamart menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan telah berkembang pesat menjadi salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia dengan lebih dari 17.000 gerai di seluruh Indonesia. Selain itu, Alfamart juga telah berkembang ke Filipina dan memiliki lebih dari 1.000 gerai di sana.

Cek katalog promo JSM Alfamart periode 5-7 Januari 2024 di sini.

Memasuki akhir pekan, promo JSM Alfamart pun hadir untuk menemani para pelanggan setianya.

Pekan ini, ada promo JSM Alfamart yang berlaku 5-7 Januari 2024.

Ada beragam produk yang ditawarkan dalam promo JSM Alfamart kali ini mulai dari makanan, minuman, produk bersih-bersih, hingga produk personal care yang dibanderol dengan potongan harga menarik.

Untuk lebih jelasnya, berikut katalog promo JSM Alfamart periode 5-7 Januari 2024 yang dilansir dari Instagram Alfamart (@alfamart):

Anda dapat menikmati potongan harga menarik dari promo JSM Alfamart periode 5-7 Januari 2024 dengan mengunjungi secara langsung gerai Alfamart terdekat di kota Anda.

Selain pembelian offline, Anda juga bisa membeli secara online produk-produk yang ditawarkan dalam promo Alfamart ini melalui aplikasi Alfagift dan nikmati layanan siap antar di hari yang sama + gratis ongkir.

Apabila Anda melakukan pembayaran menggunakan OVO atau Gopay, Anda berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga ekstra dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Pembayaran OVO:

  • Disertai belanja menggunakan OVO Cash minimal Rp 10.000 (di luar item promosi)
  • 1 barang/transaksi/struk
  • Maksimal 5 kali transaksi/hari
  • Tidak berlaku di Alfagift

Pembayaran Gopay:

  • Disertai belanja menggunakan Gopay minimal Rp 15.000
  • 1 barang/transaksi/struk
  • Maksimal 1 kali transaksi/hari
  • Tidak berlaku di Alfagift
Untuk selengkapnya Promo JSM Alfamart bisa cek disini

Next Post Previous Post