Lagi Tren Para Bunda Jadi Konten Kreator, Begini Cara Daftar FB Pro 2024, Hasilkan Uang Jutaan

(Foto grup facebook fb pro melalui laman facebook.com)

Perbedaan antara FB Pro dan mode profesional lainnya di Facebook adalah:

1. Penggunaan: FB Pro adalah mode profesional yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang dari perusahaan, sementara mode profesional lainnya di Facebook tidak memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dari konten mereka.

2. Monetisasi: FB Pro memungkinkan pengguna untuk memonetisasi konten mereka melalui iklan, fan support dengan Stars, gifts, dan subscriptions, sedangkan mode profesional lainnya di Facebook tidak memungkinkan pengguna untuk melakukan monetisasi konten mereka.

3. Pengikut: FB Pro memungkinkan pengguna untuk membangun pengikut publik secara luas dan mengembangkan komunitas global, sedangkan mode profesional lainnya di Facebook tidak memungkinkan pengguna untuk melakukan hal tersebut.

4. Format: FB Pro dan Halaman memiliki kemiripan fitur, tetapi pada dasarnya berbeda format. Mode FB Pro dapat diaktifkan pada profil utama pengguna, sedangkan Halaman memiliki format yang berbeda.

5. Eligibility: FB Pro hanya tersedia untuk pengguna di atas 17 atau 18 tahun, tergantung sumber, sedangkan mode profesional lainnya di Facebook tidak memiliki batasan umur.

6. Fitur: FB Pro menawarkan berbagai manfaat bagi content creator untuk menghasilkan uang, seperti membangun personal branding, terhubung dengan audiens lebih luas, dan memahami performa konten. Sedangkan mode profesional lainnya di Facebook tidak memiliki fitur yang sama.


Dalam kesempatan ini, FB Pro adalah mode profesional yang lebih menarik karena ia memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dari konten mereka dan membangun pengikut publik secara luas.

Beberapa pekan belakangan ini, di media sosial Facebook (FB) berseliweran video-video pendek para Bunda yang menunjukkan aktivitas kesehariannya, masakan, maupun tips-tips sederhana.

Dalam unggahan video tersebut, rata-rata disertai tagar atau hastag #fbpro, #reels, #kreatorpemula, #fyp dan lain sebagaianya.

Ternyata, sedang tren FB Pro alias Facebook Profesional, yang bisa menghasilkan cuan dari konten video yang diunggah.

Tren FB Pro juga ramai diperbincangkan di media sosial lainnya, lantaran kebanyakan yang menjadi konten kreator adalah para bunda atau ibu-ibu rumah tangga yang mulai menunjukkan video kesehariannya di rumah.

Nah bunda, FB Pro adalah mengubah Facebook yang biasa dipakai, menjadi mode Profesional. Dari FB Pro ini, tak perlu membuat Page atau Halaman yang harus mengundang banyak pengikut untuk menjadi konten kreator dan mendapatkan cuan.

Cukup dengan FB yang sudah diubah menjadi mode profesional, teman-teman yang sudah ada di daftar pertemanan otomatis menjadi pengikut. Selain itu, tak ada yang banyak berubah dengan tampilan dari FB sebelumnya. Di FB Pro, setiap unggahan bisa dilihat langsung analitik dan iklan, serta rekomendasi untuk mempromosikan iklan.


Nah Bunda, berikut ini cara membuat FB menjadi mode Profesional

1. Masuk seperti biasa ke akun Facebook. Bisa dari HP maupun laptop, atau komputer.

2. Dari halaman beranda, alihkan ke halaman Profil

3. Klik 3 titik (...) yang ada samping kanan atas, atau di bawah nama pengguna FB, selanjutnya pilih Aktifkan mode profesional.

4. Ikuti langkah-langkahnya dengan mengisi setiap tahapannya, seperti menambah bio, keterangan diri detail, pengaturan privasi, hingga mengunggah konten.

Bagi Bunda yang ingin menjadi konten kreator, sebaiknya lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Gunakan untuk konten-konten positif, tetap menjaga privasi, dan hindari konten provokatif, ujaran kebencian maupun SARA.

Gabung Facebook Group agar Lebih Mudah dan Cepat Monetize

Jangan Lupa untuk bergabung di Grup Facebook FB Pro agar lebih mudah mendapatkan audiens dan saling support 

Grup Facebook FB PRO = https://www.facebook.com/groups/957572788663023

FB PRO SUPPORTER = https://www.facebook.com/groups/897290225245310/

CARI PENGIKUT FB PRO DAN SUPPORT = https://www.facebook.com/groups/208457485613660/

Grup kreator fb pro pemula = https://www.facebook.com/groups/467699440848001/

pejuang monetisasi Facebook pro = https://www.facebook.com/groups/1487035268762749/

GRUP Konten Kreator Dan Pemula MONETISASI Fb pro = https://www.facebook.com/groups/1201250616579623/

Next Post Previous Post