Cara Dapatkan Skin Esmeralda Premium Supply Dawning Star MLBB 2024, Hanya dalam 10x Draw?

(Foto event MLBB Dawning Stars, Dapatkan Skin Spesial, Collector Gratis)

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. 

Game ini dirancang khusus untuk perangkat seluler seperti ponsel cerdas dan tablet. Dalam permainan ini, dua tim masing-masing terdiri dari lima pemain bertarung untuk mencapai dan menghancurkan markas lawan. Setiap pemain memilih karakter pahlawan unik dengan kemampuan khusus. Terdapat berbagai tipe hero dalam permainan, seperti Fighter, Tank, Marksman, Mage, Support, dan Assassin.

Permainan Mobile Legends Bang-Bang terdiri dari beberapa mode, termasuk Classic, Rank, Brawl, dan Custom. Dalam mode Classic, pemain dapat bermain tanpa memikirkan peringkat mereka, sementara dalam mode Rank, pemain bersaing untuk mendapatkan peringkat tertinggi di server mereka. 

Mode Brawl memungkinkan pemain bertarung dalam pertempuran tim kecil dengan karakter yang dipilih secara acak, sedangkan mode Custom memungkinkan pemain membuat permainan dengan aturan yang mereka inginkan.

Mobile Legends Bang-Bang memiliki fitur-fitur menarik seperti Emblem System, Battle Spells, dan Equipment System. Emblem System memungkinkan pemain menyesuaikan kemampuan karakter dengan emblem yang sesuai. 

Battle Spells adalah kemampuan khusus yang dapat digunakan dalam pertempuran, sementara Equipment System memungkinkan pemain membeli dan meningkatkan item untuk meningkatkan kemampuan karakter mereka.

Bagi yang sedang mengincar Skin Dawning Stars, Wajib mengikuti Event Recharge Premium Supply Dawning Stars Phase 1 yang akan berlangsung pada tanggal 21 Februari 2024. Jangan sampai melewatkannya karena ada 29 Token Draw Gratis yang bisa kamu dapatkan.Biasanya terdapat beberapa Quest atau Misi Harian yang mengharuskan kamu untuk Top Up Diamond agar dapat menyelesaikannya.

Terdapat Berapa Fase Premium Supply Dawning Stars ML 2024? Bisa dapat Berapa Skin?

Premium Supply nya akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 21 Februari hingga 27 Februari 2024 mendatang. Biasanya pada Phase Pertama terdapat tahap pre-regist yang akan memberikan bonus 1 token tambahan. Untuk Informasi mengenai Quest Recharge nya sebagai berikut:

  • Login Mobile Legends (1 Token)
  • Top Up Diamond Dalam Jumlah Berapapun (4 Token)
  • Top Up 100 Diamond (8 Token)
  • Top Up 250 Diamond (8 Token)
  • Gunakan 100 Diamond (4 Token)
  • Gunakan 250 Diamond (4 Token)

Khusus untuk Quest Menggunakan Diamond, kamu bisa menggunakannya untuk hal apapun. Tidak harus menggunakan diamond pada Event Draw Dawning Stars nya. Total 29 Token tambahan akan kamu dapatkan pada Phase pertama.

Namun bagi kamu yang sedang mengincar Skin Dawning Stars nya, kami sarankan menggunakan 250 Diamond tersebut untuk Gacha atau Draw saja. Agar lebih mempercepat kamu dalam mengumpulkan Dawning Stars Crestnya.

Dengan 30x Gacha kamu akan mendapatkan kurang lebih 300-350 Dawning Stars Crest. 

Terus kumpulkan dengan memanfaatkan diskon draw harian sebesar 50% khusus untuk 1x draw hingga phase kedua nya berlangsung.


Next Post Previous Post