Cara Hasilkan Uang Rp75.000 dari Candy Crush Saga Tahun 2024, Dijamin Bosan Hilang

(Foto game Candy Crush melalui laman Playstore)

Apakah kamu punya banyak waktu luang di rumah? Jika iya, saat ini banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu, salah satunya dengan bermain game penghasil saldo DANA yang kamu sukai. Game merupakan suatu permainan menggunakan media elektronik yang dibuat agar pemain bisa mendapatkan kesenangan. Dengan bermain game, kamu bisa menjadi semakin kreatif, melatih otak untuk berpikir kritis dan menyelesaikan masalah karena banyak misi yang harus kamu selesaikan. Namun, meski begitu bermain game tetap harus dalam batas wajar. Saat ini sudah banyak aplikasi penghasil uang, salah satunya game online yang bisa kamu download di hp.

Salah satu contoh game online penghasil saldo DANA tersebut adalah Candy Crush Saga. 

Game ini bisa menghasilkan uang hingga Rp75.000 per harinya loh. Dari pada kamu kamu penasaran dan agar tidak berlama-lama lagi, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini agar kamu berhasil bermain candy Crush Saga hingga menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang dari Candy Crush Saga Tahun 2024

1. Unduh aplikasi Candy Crush Saga di Hp kamu, bisa melalui Play Store ataupun App Store.

2. Jika sudah terinstal, buka aplikasi Candy Crush Saga, lalu klaim hadiah hariannya.

3. Hubungkan game Candy Crush Saga dengan e-wallet akun DANA kamu.

4. Mainkan gamenya, caranya cukup mudah hanya dengan tap-tap layar Candy yang sama.

5. Untuk mengumpulkan lebih banyak koin, jangan lupa tonton iklan.

6. Kumpulkan Diamond sebanyak-banyaknya, semakin banyak Diamond terkumpul maka akan semakin banyak pula uang yang akan kamu peroleh.

7. Setelah diamond yang kamu kumpulkan telah mencapai batas minimal, kamu pun bisa menukarnya dengan saldo DANA. Perlu kamu ketahui, hasil yang akan di dapatkan dengan pengguna lain dari Candy Crush Saga tentunya akan berbeda-beda.

Hal tersebut dikarenakan dalam bermain game penghasil uang membutuhkan keseriusan atau fokus dalam menyelesaikan sebuah misi. Itulah tadi cara agar kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari game Candy Crush Saga hingga Rp75.000 per harinya.

Yuk tunggu apalagi, segera mainkan gamenya sekarang. Selamat mencoba.
Next Post Previous Post