Jadwal, Tema dan Link Live Streaming Debat Capres 4 Februari 2024

(Foto tiga calon capres melalui laman kpu.go.id)

Debat Pilpres 2024 putaran kelima atau terakhir segera digelar malam ini. Debat kelima Pilpres 2024 atau debat ketiga capres 2024 ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, dan disiarkan secara langsung atau live streaming.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan detikcom menyediakan live streaming debat capres terakhir malam ini yang akan mengusung tema seputar kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Debat akan dihadiri ketiga capres, yakni capres nomor urut satu Anies Baswedan, capres nomor urut dua Prabowo Subianto, dan capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo. Berikut informasi lengkap tentang acara debat capres 4 Februari 2024 malam ini:

Jadwal dan Tema Debat Capres 4 Februari 2024

Rincian jadwal debat kelima Pilpres atau debat capres ketiga pada 4 Februari 2024 adalah sebagai berikut:

Hari, Tanggal: Minggu, 4 Februari 2024
Waktu: Pukul 19.00 WIB

Lokasi: Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat
Tema:
- Kesejahteraan Sosial
- Kebudayaan
- Pendidikan
- Teknologi Informasi
- Kesehatan
- Ketenagakerjaan
- Sumber Daya Manusia
- Inklusi
Komisioner KPU RI August Mellaz mengatakan, debat ini akan dibagi dengan 6 segmen, August menjelaskan pihaknya nanti akan mempertimbangkan perihal penambahan waktu di segmen keenam. Dia mengatakan belum ada keputusan terkait wacana tersebut.

"Jadi tetap, segmennya dibagi dalam 6 segmen. Memang sempat ada usulan bagaimana kalau kemudian ada penambahan khusus kalau segmen keenam atau closing statement yang sebelumnya durasi waktunya 2 menit disamakan dengan penyampaian visi misi 4 menit, nah itu yang nanti kami bicarakan di tingkat pimpinan," ujarnya pada wartawan di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

"Yang jelaskan kita punya alokasi waktu 150 totalnya sedangkan yang 120 menit untuk segmen on air nya. Tapi kami akan bicarakan itu," lanjutnya.

Link Live Streaming Debat Capres 4 Februari 2024
Berikut informasi link resmi live streaming debat Pilpres 2024 yang dapat diakses secara mudah dan gratis:

Link streaming debat ketiga Pilpres 2024 (YouTubeKPU RI)

Next Post Previous Post