Kode Reedem Mobile Legends 28 29 Februari 2024,Skin The Aspirants Lesley dan Chang'e

(Foto event mobile legends melalui laman mobilelegends.com)

Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan multiplayer online role-playing game (MOBA) yang dirilis pertama kali pada tahun 2016 oleh Moonton. Permainan ini menawarkan fitur seperti matchmaking selama 10 detik dan batu seru selama 10 menit, meliputi aktivitas seperti lane, hunting, pushing, dan team fighting, semua yang disukai dalam genre MOBA dan game aksi di platform Android dan iOS1. 

Game ini mendukung kontrol dengan joystik virtuel di kanan dan tombol skill di kiri, memerlukan hanya dua jari untuk menjadi profesional1.Permainan Mobile Legends: Bang Bang juga memberikan fitur smart offline AI assistance untuk mencegah situasi 4 vs 5 saat player terputus terhubung1. 

Selain itu, game ini juga memperkenalkan mode baru seperti Magic Chess dan kolaborasi dengan anime Attack on Titan1. Game ini gratis dengan transaksi dalam aplikasi, termasuk pembelian diamond dan item unggulan

Catat! Skin The Aspirants Lesley dan Chang'e Mobile Legends rilis tanggal segini. 

Skin Lesley dan Chang'e bertema anime ini dapat diperoleh pada event draw yang berlangsung mulai 4 Maret hingga 3 April 2024 mendatang. Mobile Legends kembali kedatangan skin bertema anime lho! Setelah kolaborasi MLBB X Attack on Titan, 

Moonton masih punya amunisi skin bertema anime yang akan mereka datangkan. 

Kolektor skin bersiaplah, sebab sebentar lagi seri skin The Aspirants akan hadir untuk hero Lesley dan Chang'e. Seperti yang kita ketahui, The Aspirants merupakan seri skin Mobile Legends bertema anime bergaya futuristik. 

Seri skin The Aspirats Mobile Legends pertama kali rilsi pada tahun 2022, di mana pecinta MLBB dapat mengoleksi skin Fanny dan Layla disusul Ruby dan Angela yang tampilannya berubah menjadi anime pada skin tersebut. 

Tidak hanya mengubah tampilannya menjadi karakter anime, skin tersebut juga mengubah efek serangan dan skill. Mengamini rumor yang sempat beredar di dunia maya, skin The Aspirants terbaru akhirnya dikonfirmasi bakal rilis pada awal tahun 2024 ini.

Selama event berlangsung, pemain MLBB dapat melakukan draw untuk memperoleh skin Lesley "Deadeye Spectre" dan Chang'e "Tech Tensai". Selain mendapatkan skin, event The Aspirants terbaru di Mobile Legends ini juga bakal mendatangkan beberapa item ekslusif yang bisa diperoleh dengan mengikuti event yang sedang berlangsung. 

Selain item ekslusif, event draw The Aspirants Mobile Legends ini juga mendapatkan jaminan memperoleh skin Epic yang belum dimiliki. Bagi user Lesley dan Chang'e tampaknya skin The Aspirants terbaru ini wajib untuk dimiliki.

Kumpulan kode redeem ML Spesial Event Aspirant 2024 

- 6v62gg7qhtyx22d4t

- 22dez8mvvek822cwg

- 4brrwp7wqp2h22cgc

- qjnarmnb757t22b6q

- 7e2v4r9vcc5a22b6t

- 7m7gjyxn4uyb22b6q

- 4abcr9c8gnsr22bjd

- eu3yequqx98722cb4

- w5jwvxjetac922dg4

- ey7u45g4h6d32azx

- prqmgy6x2aa422ezd

- ye5u44c34n4y22bpy

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends (ML):

1. Buka situs m.mobilelegends.com/en/codexchange

2. Masukkan salah satu kode redeem ML pada kotak Redemption Code

3. Lalu tuliskan ID user gim Mobile Legends dan kode verifikasi pada kotak yang ada 

4. Klik Redeem, bila berhasil hadiah akan otomatis masuk ke dalam inbox game
Next Post Previous Post