Lowongan Kerja BUMN Bank BNI 2024 Untuk Lulusan SMA, SMK, S1 dan S2, Ini Link Pendaftarannya!

(Foto halaman website dari karir BNI)

PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk membuka banyak lowongan kerja 2024 untuk lulusan SMA, SMK, S1 dan S2.

Diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk adalah bank BUMN yang selalu mengoptimalkan pendukung bisnis seperti sumber daya manusia dan teknologi informasi. 

BNI optimis bahwa prospek usaha kedepannya akan terus meningkat, dalam hal ini Perseroan meyakini sumber daya manusia adalah salah satu unsur penentu keberhasilan kinerja Perseroan. 

Berbagai pencapaian dan pertumbuhan positif Perseroan, antara lain dihasilkan oleh kinerja baik para insan BNI.

Perseroan selalu berupaya menciptakan suasana kerja yang terbuka, positif dan progresif untuk meningkatkan hubungan industrial yang sehat dan harmonis. 

Selain itu, Bank BNI (Persero) juga yakin bahwa kemampuan Organisasi untuk tetap memperbaharui pengetahuan setiap pegawai melalui proses pembelajaran terasa sangat penting saat ini.

Saat ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Perusahaan PT Bank BNI akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Dibawah ini adalah posisi yang tersedia dan dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2024

Program Magang di IT Digital & Operation Academy

Manfaat :

- IT Digital Bootcamp: Ikuti intensifikasi program ini untuk mendapatkan pengalaman praktis dan keahlian dalam teknologi terkini. Dapatkan Sertifikat Kehadiran setelah menyelesaikan program ini, yang akan meningkatkan kredensial Anda.

- Sesi Berbagi Pengetahuan: Sertai diskusi yang menarik dan pelajari perkembangan terbaru dalam teknologi IT/Digital seperti scrum, metodologi agile, pengembangan produk digital, dan lainnya. Perluas keahlian Anda dan tetap terkini dengan tren industri.

- Lingkungan Kerja Dinamis: Rasakan atmosfer kerja yang ramah dan kolaboratif yang mendorong pertumbuhan dan pembelajaran. Bangun keterampilan interpersonal melalui berbagai saluran pembelajaran, termasuk webinar bersertifikat dengan pembicara industri terkemuka.

- Gimmick/Souvenir Eksklusif: Sebagai penghargaan atas kinerja yang luar biasa, peserta magang yang menunjukkan prestasi yang luar biasa akan menerima souvenir Corkcicle tumbler pada akhir magang, dengan durasi minimal 1 tahun (peserta magang luar biasa juga mungkin mempertimbangkan untuk kesempatan perpanjangan).

Mentorship: Dapatkan bimbingan dari Dekan IT Digital & Operation, yang memegang gelar Master of International Business & Management dari University of Westminster. Manfaatkan pengetahuan dan keahlian mereka dalam bidang tersebut, dan dapatkan panduan berharga sepanjang perjalanan magang Anda.

Spesifikasi:

- Sedang menempuh program sarjana atau magister, terutama di bidang Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, atau bidang terkait.

- Minat yang kuat dalam teknologi IT/Digital dan keinginan untuk belajar dan berkembang di bidang tersebut.

- Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.

- Kemampuan untuk bekerja secara efektif baik secara mandiri maupun sebagai bagian dari tim.

- Sikap proaktif dan keinginan untuk menghadapi tantangan baru.

Selengkapnya dan LINK PENDAFTARA DAPAT KLIK https://www.bni-life.co.id/id/karir

Next Post Previous Post