10 Ucapan Hari Perempuan Internasional 2024 Bahasa Indonesia-Inggris, 8 Maret 2024

(Foto oleh Farknot_Architect dari iStockphoto)

Dunia yang penuh tipu-tipu ini nampaknya masih belum mampu menjadi safe haven bagi kaum Hawa. Meski sudah menginjak abad ke-21, perempuan belum sepenuhnya mendapatkan hak mereka.

Kondisi inilah yang mencetuskan peringatan Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day (IWD). Diperingati tiap 8 Maret, IWD menjadi peringatan global untuk mengajak masyarakat agar turut memperjuangkan hak-hak perempuan.

Mungkin, tidak semua orang sadar akan peringatan ini. Oleh karena itu, detikers dapat mengunggah kumpulan ucapan selamat Hari Perempuan Internasional 2024 berikut ke media sosialmu.

(Foto oleh Jajah-sireenut dari iStockphoto)

Contoh Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional 2024 Bahasa Indonesia

  • Selamat Hari Perempuan Internasional untuk semua perempuan yang berani dan pantang menyerah! Kalian adalah inspirasi bagi kita semua.
  • Teruntuk kamu perempuan yang kuat dan tangguh, teruntuk kamu perempuan yang cantik, unik, dan selalu bersemangat. Semoga kamu selalu memberikan inspirasi bagi orang-orang yang ada di sekitarmu. Tetaplah menjadi seorang perempuan yang selalu menebarkan aura positif. Selamat Hari Perempuan Internasional!
  • Jadilah perempuan berani dan tangguh dalam berkarya serta menjadi inspirasi bagi semuanya. Selamat Hari Perempuan Internasional!
  • Selamat Hari Perempuan Sedunia! Terima kasih atas kekuatan, keanggunan, dan kecerdasanmu yang menginspirasi dunia.
  • Tanpa adanya dirimu, aku bukanlah apa-apa di dunia ini. Tanpa kasih sayang dan cinta darimu, mungkin aku tidak akan bisa hidup seperti ini. Terima kasih atas segala pengorbanan dan cinta yang telah kau berikan untukku selama ini. Selamat Hari Perempuan Sedunia.
  • Selamat memperingati Hari Perempuan Internasional! Terima kasih atas kekuatan, keanggunan, dan kecerdasanmu yang menginspirasi dunia.
  • Selamat Hari Perempuan Internasional! Seorang perempuan adalah seorang arsitek yang sebenarnya dalam suatu kelompok. 
  • Maka dari itu, tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa ketiadaan perempuan membuat suatu kelompok tidak bisa berjalan dengan lancar. Selalu tebarkan semangatmu untuk membuat dunia menjadi lebih baik.
  • Apabila ada seorang perempuan yang diam-diam menangis dalam keheningannya, berarti ada sesuatu yang tidak dapat ia katakan hanya dengan kata-kata. Justru untuk bisa mengatakannya dan meluapkan perasaannya, perempuan justru memilih menggunakan air matanya. 
  • Selamat Hari Perempuan Internasional bagi seluruh perempuan di penjuru negeri.
  • Selamat Hari Perempuan Internasional. Perempuan telah dan terus membuat sejarah. Mari kita teruskan semangat mereka untuk menciptakan dunia yang lebih adil dan inklusif.
  • Selamat Hari Perempuan Internasional untuk semua perempuan luar biasa di seluruh dunia! Teruslah bersinar dan menginspirasi!
  • perempuan itu tempatnya di samping laki-laki, menggenggam dan menuntun setiap langkah laki-laki. Bukan malah mendorongnya dari belakang. perempuan itu mulia, perempuan itu spesial, bahkan perempuan bisa melakukan apa saja yang terkadang tidak bisa dilakukan oleh seorang laki-laki. 
  • Terima kasih aku ucapkan kepadamu, aku mencintaimu. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  • Dunia ini akan menjadi lebih baik dengan hadirnya perempuan. Tidak peduli apa latar belakang keluarganya, agamanya, ataupun pekerjaan yang mereka Setiap perempuan memberikan arti di kehidupan ini, dan setiap perempuan juga menghadirkan cinta dalam kehidupan ini. 
  • Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang yang diberikan olehmu untuk kami. Selamat Hari Perempuan Internasional, kami mencintaimu.

Contoh Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional 2024 Bahasa Inggris

  • Every woman is an embodiment of beauty, strength, and compassion. Let us celebrate the feminine energy. Wishing you and your family a very happy International Women's Day! (Setiap perempuan adalah perwujudan kecantikan, kekuatan, dan kasih sayang. Mari kita rayakan energi feminin. Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan Hari Perempuan Internasional yang sangat bahagia!)
  • I've met the most amazing woman in my life and you mean the world to me. I wish you a very happy International Women's Day my wife! (Aku telah bertemu perempuan paling luar biasa dalam hidupku dan kamu sangat berarti bagiku. Aku mengucapkan selamat Hari Perempuan Internasional kepada istriku)
  • Here's to every woman, with whose love and grace, this earth is a more beautiful place. Happy International Women's Day! (Ini untuk setiap perempuan, dengan cinta dan rahmatnya, bumi ini menjadi tempat yang lebih indah. Selamat Hari Perempuan Internasional!)
  • Wishing you and your family a very Happy International Women's Day! (Mengucapkan Selamat Hari Perempuan Internasional kepada kamu dan keluarga!)
  • Women are born to rise and shine. They are limitless, fearless and strong enough to create a promising future. Happy Women's Day! (Perempuan dilahirkan untuk bangkit dan bersinar. Mereka tidak terbatas, tidak kenal takut, dan cukup kuat untuk menciptakan masa depan yang menjanjikan. Selamat Hari Perempuan!)
  • With the creation of the world, a woman is undoubtedly the most beautiful creation of God. Wishing everyone a very happy Women's Day! (Dengan terciptanya dunia, tidak diragukan lagi bahwa perempuan adalah ciptaan Tuhan yang paling cantik. Mengucapkan selamat Hari Perempuan kepada semua orang!)
  • A woman is the most beautiful creation of God. Happy Women's Day! (Perempuan adalah ciptaan Tuhan yang paling cantik. Selamat Hari Perempuan!)
  • On this Day, I wish every woman fulfilled her dreams. Happy International Women's Day! (Pada Hari ini, saya berharap setiap perempuan mewujudkan impiannya. Selamat Hari Perempuan Internasional!)
  • Every woman I've met, inspired and motivated me to achieve my dreams and strive for excellence. I am glad to be surrounded by an amazing bunch of female friends. Happy International Women's Day! (Setiap perempuan yang aku temui, menginspirasi dan memotivasiku untuk mencapai impianku dan berusaha mencapai yang terbaik. Aku senang dikelilingi oleh sekelompok teman perempuan yang luar biasa. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

Next Post Previous Post