Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen Episode 10 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto cuplikan anime dari Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen melalui laman IMDB)

Anime AKUYAKU REIJOU LEVEL 99 merupakan salah satu anime yang diadaptasi dari light novel populer, yang ditulis oleh Hiraga Saori. Ceritanya berkisah tentang Katarina Claes yang melakukan reinkarnasi menjadi sosok Eumiella Dolkness, wanita jahat di dalam salah satu game RPG otome.

Menyadari kalau ia berubah menjadi wanita yang amat sangat jahat, Katarina pun bertekad untuk menulis ulang takdirnya dan menghindari nasib karakter naas dari sang penjahat dalam bayangan, Eumiella Dolkness. KLovers yang penasaran kisahnya, bisa membaca sinopsis lengkap berikut ini.

Dan inilah sinopsis lengkap dari anime AKUYAKU REIJOU LEVEL 99 yang baru saja tayang di tahun 2024 ini. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

Anime AKUYAKU REIJOU LEVEL 99 ini berkisah tentang sosok Eumiella Dolkness, putri seorang bangsawan yang dibenci sejak lahir karena rambutnya yang hitam. Tidak seperti penjahat lainnya, dia bermain di belakang layar dan melakukan banyak manipulasi suatu peristiwa tanpa memperlihatkan dirinya.

Suatu hari, wanita bernama Katarina Claes reinkarnasi menjadi sosok Eumiella Dolkness. Menyadari kalau ia berubah menjadi wanita yang amat sangat jahat, Katarina pun bertekad untuk menulis ulang takdirnya dan menghindari nasib karakter naas dari sang penjahat dalam bayangan, Eumiella Dolkness.

Berbekal pengetahuannya tentang plot cerita, keterampilan, serta kemampuan barunya, Katarina bertekad untuk berteman dan menjalin aliansi dengan karakter-karakter permainan untuk mengubah nasibnya sendiri. Dapatkah sosok Katarina melakukan hal itu di dunia yang baru dan penuh tantangan ini?

Anime AKUYAKU REIJOU LEVEL 99 merupakan anime yang tayang di awal tahun 2024. Menggabungkan unsur fantasi, romansa, dan komedi, menjadikannya anime ini cukup populer di kalangan penggemar genre game isekai dan otome. Sifat Katarina yang lucu dan polos, serta tekadnya untuk mengubah nasib, membuatnya disukai.

Saat Katarina berusaha menghindari nasibnya sebagai penjahat dalam game tersebut, dia juga secara tidak sengaja menarik perhatian dari karakter pria dalam game tersebut. Hingga menciptakan kisah romantis sekaligus komedi yang menghibur. Membuat anime ini wajib jadi tontonan di awal tahun 2024 ini.

Link Nonton Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen Episode 10 Sub Indo Aman dan Legal

720p = Gofile | Mirrorcreator

1080p = Gofile | Mirrorcreator

Next Post Previous Post