Cara Membeli Weekly Diamond Pass Mobile Legends Termurah hanya Rp.9000 Rupiah 2024, Berikut Caranya

(Foto weekly diamond pass dari game Mobile Legends)

Mobile Legends: Bang Bang Weekly Diamond Pass adalah sebuah pas yang dapat dibeli oleh pemain untuk mendapatkan diamonds secara berkala selama 7 hari. 
Pas ini menyediakan berbagai item yang berharga, termasuk 80 diamonds saat pembelian awal dan 20 diamonds setiap hari selama 7 hari, yang menjumlahkan total 220 diamonds. 

Pembelian pas ini juga menyediakan beberapa bundles yang dapat dipilih, seperti 10x Starlight Magic Fragment, 10x Crystal of Aurora, 20x Ticket, dan 20x Magic Dust. Rewards dari pas ini akan diberikan setiap hari pada 0:00 Server Time dan akan berakhir setelah 24 jam.

Untuk membeli pas ini, pemain dapat menuju ke toko dalam game Mobile Legends: Bang Bang dan memilih Weekly Diamond Pass. Pas ini juga dapat dibeli di toko online seperti Codashop dan U7BUY. Pembelian pas ini membutuhkan akun pemain yang memiliki level 5 atau lebih.

Untuk menentukan apakah pas ini sesuai dengan kebutuhan pemain, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti kebutuhan diamonds untuk mengaktifkan Starlight Membership, penggunaan diamonds dalam Lucky Spins, dan kebutuhan diamonds untuk membeli hero atau skin yang diinginkan.

Cara Membeli Weekly Diamond Pass Mobile Legends Termurah hanya Rp.9000 Rupiah 

1. Pertama kunjungi lapakgaming.com



2. Kemudian, klik banner promo pada lapakgaming

3. Pada saat check out weekly diamond pass, masukan kode "LGXGOPAY9900" dengan Menggunakan Metode pembayaran Gopay

4. Selamat anda membeli Weekly Diamond Pass dengan murah. Kode promo akan selalu di reset setiap jam 3 siang.


Next Post Previous Post