Cara Membuka Konten D3WASA di Telegram dengan Mudah, Dapatkan Konten Tidak Terbatas

(Foto channel aplikasi telegram melalui laman telegram.org)

Telegram adalah aplikasi pesan instan multiplatform yang gratis, berbasis cloud, dan tidak menghasilkan uang. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai platform, termasuk iOS, Android, dan desktop.

Telegram memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya sulit untuk menjaga pesan pengguna tetap aman, seperti kekurangan kriptografi yang mudah dibaca. Namun, ia memiliki beberapa fitur yang membuatnya populer, seperti end-to-end encryption, self-destruct timers, dan memungkinkan pengguna untuk mengirim file besar.

Telegram memiliki banyak saluran atau channel yang dapat diakses dengan mudah. Anda mungkin pernah mendapati konten sensitif di Telegram yang ingin Anda lihat. Ternyata, ada cara mematikan konten sensitif di Telegram.Konten sensitif di Telegram bertujuan untuk melindungi penggunanya, tetapi Anda dapat mematikan konten sensitif di Telegram. 

Cara mematikan konten sensitif di Telegram cukup mudah.Konten sensitif apa pun akan dinonaktifkan kecuali Anda memilih untuk melihat kontennya. Nah, cara mematikan konten sensitif di Telegram dapat Anda simak di artikel ini.

Anda bisa melihat konten sensitif tersebut apabila Anda mematikan filter tersebut.Cara mematikan konten sensitif di Telegram ini dapat dilakukan melalui HP dan desktop.

Cara mematikan konten sensitif di TelegramMengutip It Geared, berikut ini cara mematikan konten sensitif di Telegram.

Telegram memiliki konten sensitif yang difilter secara default. Namun, Anda dapat dengan cepat menonaktifkan fitur ini. Ikuti langkah-langkah yang berlaku untuk perangkat AndaL

1. Menggunakan bot Nicegram 

Telegram memiliki bot Nicegram yang memungkinkan pengguna melewati konten sensitif. Untuk itu, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

- Buka aplikasi Telegram seluler Anda.

- Ketuk ikon pencarian di bagian atas.

- Cari bot Nicegram dan klik ketika muncul di hasil pencarian.

- Setelah Anda membuka bot, ketuk tombol "Mulai" di bagian bawah.

- Ketuk tombol "Login Nicegram".

- Aktifkan opsi "Saya berusia 18 tahun" dan "Tampilkan konten sensitif" di halaman pengaturan bot.

- Ketuk tombol "Simpan" di bagian bawah.

Ketika Anda me-restart aplikasi seluler Telegram Anda, Anda akan melihat konten sensitif sekarang terlihat. Tapi, jika Anda masih tidak mem-bypass konten sensitif menggunakan bot ini, lihat cara alternatif berikut ini. 

Selengkapnya Anda bisa cek di https://nicegram.app

2. Menggunakan pengaturan Telegram

Telegram memungkinkan penggunanya untuk menonaktifkan konten sensitif. Namun, cara ini hanya berfungsi menggunakan Telegram di browser atau desktop. 

Ikuti langkah berikut ini :

- Buka versi browser Telegram Anda atau klien desktop.

- Masuk ke akun Anda.

- Klik garis tiga di pojok kiri atas.

- Gulir ke bawah dan klik "Pengaturan."

- Klik opsi "Privasi dan Keamanan".

- Temukan bagian " Konten Sensitif " dan aktifkan opsi "Nonaktifkan pemfilteran ".

Setelah Anda mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat membuka Telegram di ponsel Anda dan melihat konten sensitif sebelumnya tanpa hambatan apa pun.

Next Post Previous Post