Cara Mendapatkan Skin All Star Moskov Infernal Wyrmlord dengan Harga Murah Maret 2024

(Foto halaman website event All Star dengan Skin Terbaru Karakter Moskov 2024)

Moskov adalah hero Mobile Legends yang sangat fokus ke auto-attack atau serangan biasa. Ia adalah hero yang sangat straightforward alias sederhana, tetapi dapat menjadi momok yang mengerikan, terutama jika berhasil mendapatkan timing item yang cepat. 

Moskov memiliki skill yang sangat baik untuk meningkatkan attack speed, dan dapat menjadi counter sempurna bagi strategi UBE. Hero ini juga memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, yang membuat Moskov bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan yang menyerang.

Apa kelebihan dan kekurangan hero moskov di mobile legends


Kelebihan Hero Moskov di Mobile Legends:
1. Skill crowd control yang sangat mematikan: Moskov memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, yang membuatnya dapat meng-lock pergerakan hero lawan yang menyerang.
2. Attack speed yang dimilikinya: Moskov memiliki kekuatan yang sangat baik dalam kecepatan serangan, yang membuatnya dapat membantu tim dalam late game.
3. Counter sempurna bagi strategi UBE: Moskov dapat menjadi counter sempurna bagi strategi UBE (Underlord, Bruiser, Enchanter) karena kekuatan yang dimilikinya.
4. Critical damage yang sangat besar: Moskov memiliki critical damage yang sangat besar, yang membuatnya dapat mengalahkan lawanya dengan cepat.
5. Defense yang kuat: Moskov memiliki pertahanan yang sangat kuat dalam pertandingan, yang membuatnya dapat menahan serangan lawanya.

Kekurangan Hero Moskov di Mobile Legends:
1. Sangat rentan saat terjadi team fight: Moskov sangat rentan saat terjadi team fight, karena tidak memiliki skill yang dapat menjaga jarak.
2. Bukan hero yang over power: Moskov tidak termasuk hero yang sangat kuat, tetapi dapat digunakan sebagai alternatif dalam situasi tertentu.
3. Bukan hero yang bagus dalam early game: Moskov tidak sangat bagus dalam early game, karena tidak memiliki kekuatan yang besar di awal permainan.
4. Bukan hero yang bagus dalam team fight: Moskov tidak sangat bagus dalam team fight, karena tidak memiliki skill yang dapat menjaga jarak.

Cara Mendapatkan Skin All Star Moskov Infernal Wyrmlord dengan Harga Murah dan Hemat


Skin Moskov Infernal Wyrmlord akan dirilis tanggal 6 April 2024 mendatang dalam game. Dimana skin tersebut bisa untuk didapatkan oleh para player nantinya melalui salah satu event draw ALLSTAR untuk game Mobile Legends kali ini

Untuk skin bagi hero Marksman tersebut memang akan menjadi bagian dari event ALLSTAR yang akan berlangsung di tahun 2024. Skin yang hadir dalam event tahunan di game MLBB tersebut memang menjadi skin limited yang menarik untuk bisa didapatkan.

Video Trailer Moskov All Star, Skin Terbaru 2024


Pada event ALLSTAR tersebut juga para player nantinya bisa memanfaatkan untuk penggunaan seperti Promo Diamond. Hal tersebut juga akan membuat skin kalian mendapatkan diskon yang lebih murah yang pastinya menarik untuk dicoba.

Untuk mendapatkan skin ini, tentu dapat menggunakan weekly diamond pass agar menjadi murah dan hemat. Cara untuk membeli Diamond Pass terbaru dan termurah berikut ini :

Tabel Hemat Spin Moskov ALLSTAR dengan Tiket Gratis


Tabel hemat gacha di Event Moskov Allstar (Untuk 84x gacha prediksi bisa lebih dari 800an crest). Jumlah tiket gratis 60 tiket dari 2 fase yang akan hadir di bulan April.


Bagaimana cara mendapatkan diamond murah, berikut tutorial yang mungkin bisa Anda coba

1. Pertama, buka lapakgaming.com


2. Kemudian, pilih, weekly diamond pass pada pilihan mobile legends. Pada saat checkout, pilih metode pembayaran Gopay


3. Selanjutnya pada saat pembayaran, masukan kode promo yaitu "LGXGOPAY90ML" atau "LGXGOPAY15000" maka akan di diskon weekly diamond pass seharganya Rp16000 saja.




4.  Kemudian silahkan bayar melalui digital wallet gopay, dengan harga murah weekly diamond pass yagn sudah di diskon


Cara ini adalah paling hemat, Anda bisa menumpuk weekly diamond pass sebanyak 10x untuk mendapatkan skin Moskov All Stars, selamat mencoba

Update Top Up Termurah 2024



Untuk Top Up kalian juga bisa menggunakan dari situs Mobapay, karena setelah top up ada misi dan kita bisa spin untuk mendapatkan skin Layla Aspirant secara gratis!. jangan sampai terlewatkan.

Next Post Previous Post