Cara Mendapatkan Skin Gratis Esmeralda di Event ALLSTAR MLBB 2024, Ada Skin Melissa dan Fredrinn hanya 300 Diamond!

(Foto event mlbb all star melalui laman mobilelegends.com)

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Tentang Event ALL STAR 2024

Moonton memang selalu menggelar event-event menarik untuk memanjakan para pemain Mobile Legends. Untuk tahun 2024 mendatang, dketahui MLBB akan merilis skin ALL STAR 2024 yang keren.

Di event ini akan menghadirkan skin All Star terbaru untuk hero Fredrinn, Estes, Esmeralda, dan Melissa. Hero Esmeralda akan mendapatkan skin All Star bernama “Astral Muse”. Sementara itu, hero Melissa, Estes, dan Fredrinn akan mendapatkan skin SPARKLE All Star.

Seperti edisi terdahulu, Moonton menggunakan festival musik sebagai inspirasi skin All Star. Bedanya, kali ini mereka terinspirasi dari konsep musik J-Pop. Menurut bocoran, Moonton juga berkolaborasi dengan penyanyi Jepang lewat event All Star 2024.

Moonton juga akan menghadirkan mode permainan baru yang dinamakan dengan Brawling Beats, yang di mana map tersebut memiliki tema musik. Fitur terakhir adalah map baru yang bertemakan ALLSTAR dan dibernamakan Euphora. Map tersebut akan diubah dan dimeriahkan dengan warna neon serta speaker-speaker.

Jadwal Event ALL STAR 2024

Melansir dari berbagai sumber, event All Star MLBB tahun ini dimulai pada 16 Maret 2024 dan akan berlangsung hingga 30 April. Sementara itu, event Promo Diamond Allstar akan tersedia di Mobile Legends pada tanggal 25 Maret mendatang.

Berikut adalah jadwal lengkapnya:

16 Maret 2024: Skin All Star “Astral Muse” untuk Esmeralda

16 Maret: Skin All Star “Sparkle Melissa” untuk Melissa

21 Maret: Skin All Star “Sparkle Estes” untuk Estes

25 Maret: Promo Diamond All Star

28 Maret: Skin All Star “Sparkle Fredrinn” untuk Fredrinn

Cara Mendapatkan Skin Gratis ALL STAR 2024

Selama event All Star MLBB 2024, kamu bisa mendapatkan Promo Diamond dengan cara menyelesaikan misi-misi yang ada di Festival All Star. Ada 770 Promo Diamond All Star yang bisa kamu dapatkan untuk membeli skin dengan harga diskon.

Selain itu, terdapat tambahan 800 Promo Diamond yang juga bisa kamu dapatkan melalui event lain, termasuk Premium Supply Infernal Wyrmlord. Jadi total yang bisa kamu dapatkan adalah 1570 Promo Diamond.

Next Post Previous Post