Cara Unduh Course Hero, Studocu, Academia, Slideshare dengan Doc Downloader di HP, Tanpa Aplikasi Tambahan dan Premium 2024

(Foto tampilan website dari Slideshare)
SlideShare adalah platform presentasi dan dokumen sharing yang dimiliki oleh LinkedIn. Dengan jumlah pengguna yang begitu banyak, potensi untuk menjangkau khalayak yang besar melalui SlideShare pasti ada. Platform ini menyediakan berbagai macam sumber belajar, termasuk presentasi, infografis, dokumen, dan video. 

Pengguna dapat mengunggah file secara privat atau publik dalam format PowerPoint, Word, PDF, atau OpenDocument. Isi dapat ditonton secara langsung di situs, di perangkat ponsel, atau diberikan pada situs lain. SlideShare juga memberikan kemungkinan untuk memberikan rating, meninggalkan komentar, dan mengbagikan isi yang diunggah.

Apa itu slideshare dan bagaimana cara menggunakannya

SlideShare adalah platform presentasi dan dokumen sharing yang dimiliki oleh LinkedIn. Platform ini memungkinkan pengguna untuk berbagi slide presentasi, infografis, dan dokumen lainnya ke khalayak yang luas secara online. 

Pengguna dapat mengunggah file secara privat atau publik dalam format PowerPoint, Word, PDF, atau OpenDocument. Isi dapat ditonton secara langsung di situs, di perangkat ponsel, atau diberikan pada situs lain. SlideShare juga menyediakan pelayanan tutor online 24/7 untuk membantu pengguna dalam belajar .

Cara menggunakan SlideShare:
1. Pergi ke SlideShare .
2. Klik "Sign Up" untuk mendaftar .
3. Daftarkan akun LinkedIn jika belum ada .
4. Masuk ke akun Anda .
5. Unggah file presentasi Anda ke SlideShare .
Jika Anda sudah mendaftar, Anda dapat masuk ke akun SlideShare dengan mengklik "Login" dan menginput alamat email dan password Anda .

Cara Unduh Course Hero, Academia, Studocu Mudah dengan Doc Downloader




2. Silahkan pilih file yang ingin di download, misalkan disini saya ingin unduh file dari scribd file manajemen.



3. Kemudian, copy dan pastekan di link di atas, silahkan download filenya dengan mudah dan cepat
Next Post Previous Post