Harga Skin Chang'e dan Lesley The Aspirants Mobile Legends, Tips Hemat

(Foto event aspirant pada karakter Change dan Lesley di mobilelegends.com)

Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan video seluler ber-genre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton[1]. Permainan ini memungkinkan pemain untuk memilih karakter favorit mereka dan membentuk tim dengan komrades-in-arms. Mobile Legends: Bang Bang menggabungkan elemen permainan MOBA dengan gameplay yang mudah untuk dipahami, sehingga pemain dapat menikmati pengalaman MOBA di ponsel mereka.

Cara Menggunakan Mobile Legends: Bang Bang

1. Unduh aplikasi Mobile Legends: Bang Bang dari Google Play Store atau App Store.

2. Buka aplikasi dan masuk ke menu pendaftaran.

3. Pilih karakter favorit Anda dan bergabung dengan tim lainnya.

4. Masukkan nomor telepon Anda untuk verifikasi akun.

5. Mulai menjelajahi dunia Mobile Legends: Bang Bang dan bertanding dengan pemain lainnya.

Mobile Legends: Bang Bang menawarkan fitur-fitur seperti:

- 10-detik matchmaking dan 10-menit battles.

- 3 lanes, 4 jungle areas, 2 bosses, 18 defense towers, dan berbagai kegiatan yang dapat Anda lakukan.

- Struktur permainan yang fair dan tidak memungkinkan pemain untuk membeli karakter atau stat.

- Kontrol yang mudah untuk dipahami, sehingga pemain dapat memainkan permainan dengan cepat.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan permainan MOBA yang menawarkan pengalaman yang menarik dan menyenangkan untuk pemain yang ingin bertanding dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

Harga Skin Chang'e dan Lesley The Aspirants


Melansir dari konten kreator Mobile Legends, dia kurang lebih menghabiskan 6900 diamond. Itu dia dapatkan dari 50x draw diamond namun dengan catatan banyak skin yang sudah dipunyai sehingga dikonversi menjadi pass fragment dan setiap 30 pass fragment bisa mendapatkan 1 pass tiket untuk draw di event The Aspirants.
Harga skin tentu akan beragam berdasarkan berapa kali draw yang dibutuhkan. Untuk hitungan normal (tanpa skin duplikat) adalah sebagai berikut:

30x draw = 5250 diamond (draw pertama setengah harga menjadi 1050 diamond).
40x draw = 7350 diamond
50x draw = 9450 diamond
60x draw = 11550 diamond
70x draw = 13650 diamond

Maksimal kamu jika tidak beruntung membutuhkan 70x draw atau senilai 13650 diamond normal tentu ini belum termasuk tiket gratis yang bisa kamu dapatkan lewat quest event The Aspirants.
Namun jika beruntung tentu kamu hanya membutuhkan 5250 diamond (bisa lebih kurang tergantung skin duplikat yang kamu punya).
10x draw pertama sudah dijamin mendapatkan 1 skin Epic ke atas yang belum kamu punya. Sangat cocok untuk pemain nih untuk dapatkan skin dengan label tinggi.
Jika kamu masih bisa bersabar tentu kamu bisa mendapatkan dengan jauh lebih murah karena lewat quest event kabarnya kamu bisa mendapatkan hingga 30 pass gratis dengan menyelesaikan quest yang ada seperti login, top-up dan gunakan diamond.

Cara Hemat untuk Beli Skin Chang'e dan Lesley Aspirant


Cara terhemat untuk mendapatkan skin Lesley Aspirant dan Chang'e adalah dengan Menumpuk Diamond Pass Weekly, Anda bisa membeli weekly diamond pass di Lapakgaming hanya Rp16000 saja dengan kode promo LGXGOPAY90ML dengan metode pembayaran Gopay.



Cara ini ada terhemat di tambah ticket gratis pada saat Top Up Event Aspirant
Next Post Previous Post