Kode Diskon Tiket Pesawat Ekstra Menyambut Lebaran Idul Fitri 2024 dari Traveloka, Buruan sebelum Kehabisan!

(Foto halaman website dari Traveloka)

Traveloka adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada perjalanan dan penjualan tiket, berbasis online. 

Ditempatkan di Jakarta, Indonesia, Traveloka didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert. Sejak tahun 2015, Traveloka telah memperluas jangkauannya ke beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina. Perusahaan ini menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, kendaraan sewa, aktivitas wisata, dan layanan finansial seperti kredit dan asuransi.

Apa saja fitur-fitur yang membuat traveloka menjadi situs pencarian tiket pesawat dan hotel terkemuka di asia tenggara

 Traveloka menjadi situs pencarian tiket pesawat dan hotel terkemuka di Asia Tenggara karena berbagai fitur yang memudahkan pemesanan dan mempermudah pelayanan pelanggan. Berikut adalah beberapa fitur yang membuat Traveloka menjadi situs pencarian tiket pesawat dan hotel terkemuka di Asia Tenggara:

1. Fitur Pemesanan Bundling: Traveloka menawarkan fitur pemesanan bundling, yang memungkinkan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara bersamaan. Konsumen hanya perlu memasukkan destinasi keberangkatan dan kepulangan, tanggal keberangkatan dan kepulangan pesawat, kelas yang dipilih, dan kemudian akan muncul pilihan maskapai yang melayani rute tersebut. Setelah memilih maskapai yang diinginkan, konsumen tinggal memilih hotel yang diinginkan.

2. Fitur PayLater: Traveloka menawarkan fitur PayLater, yang memungkinkan pembeli untuk membeli segala macam kebutuhan seperti tiket pesawat dan pemesanan hotel, kemudian dapat membayarnya kemudian. Fitur ini seperti kartu kredit, namun hanya tersedia untuk pemilik akun Traveloka yang terverifikasi.

3. Fitur Traveloka Points: Traveloka menawarkan sistem poin, yang memungkinkan pembeli untuk mendapatkan poin setiap pemesanan. Konsumen dapat menggunakan poin tersebut untuk mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat maupun pemesanan hotel.

4. Fitur Traveloka Xperience: Traveloka menawarkan fitur Traveloka Xperience, yang memungkinkan konsumen untuk memilih pengalaman yang diinginkan ketika berlibur di sebuah destinasi wisata. Misalnya atraksi, spa & kecantikan, biskop dan lain-lain. Dengan adanya fitur ini, konsumen tidak perlu lagi mengantri di sebuah obyek wisata, cukup beli tiketnya di Traveloka, kemudian nantinya akan mendapat barcode pemesanan yang dapat langsung ditukarkan dengan tiket di obyek wisata tersebut.

5. Fitur Flight Status: Traveloka menawarkan fitur Flight Status, yang memungkinkan pembeli untuk menggunakan aplikasi untuk mengupdate informasi status penerbangan.

6. Fitur Train Seat Alert: Traveloka menawarkan fitur Train Seat Alert, yang memungkinkan pembeli untuk menerima notifikasi ketika ada kursi yang tersedia pada kereta api.

Dengan berbagai fitur ini, Traveloka mempermudah pelayanan pelanggan dan mempermudah pemesanan tiket pesawat dan hotel, serta menjadi situs pencarian tiket pesawat dan hotel terkemuka di Asia Tenggara.

Kode Diskon Promo Traveloka, Diskon Sampai Rp1juta untuk Setiap Pembelian Tiket Pesawat


Banyak diskon Traveloka sampai Rp1juta, jangan sampai lewatkan, berikut linknya : https://www.traveloka.com/id-id/promotion/promo-lebaran

Next Post Previous Post