LINK DANA Kaget Baru 6 MARET 2024 Belum Banyak Diklaim, Ambil Rp60 Ribu Tanpa Update Premium

(Foto aplikasi dana melalui laman dana.id)

Info link DANA kaget baru hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 yang belum banyak diklaim, Anda juga bisa ambil hingga Rp60 ribu gratis tanpa update premium.

Pihak Suara Merdeka Jogja kembali membagikan link DANA kaget baru hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 yang belum banyak diklaim.

Sayangnya link ini tidak akan bertahan lama, tentunya dikarenakan kuota yang terbatas hingga masa aktif yang hanya 24 jam saja.

Sebelum masa aktif link habis, apabila nominal sudah habis diklaim maka tentu saja Anda dinyatakan gagal dapat DANA kaget hari ini.

Sebut saja sosial media, artikel - artikel di Google, hingga YouTube. Namun sebelum klik, ada baiknya untuk baca keterangan tanggal dan waktu yang tertera.

Selain mudah menemukan link DANA kaget baru, untuk klaim saldo DANA juga tak perlu syarat rumit termasuk update ke premium, berikut langkahnya:

Cara Klaim DANA Kaget

1. Buka aplikasi DANA, jika Anda belum memiliki aplikasi ini segera download dan daftarkan nomor HP untuk membuat akun. Anda tak perlu update ke akun premium.

2. Klik link DANA kaget baru yang tertera di akhir artikel ini 

3. Nantinya akan langsung diarahkan ke aplikasi DANA, dan bila yang ditampilkan adalah gambar amplop maka link masih aktif

4. Tap gambar amplop untuk klaim uang hingga Rp60 ribu hari ini

5. Namun jika yang ditampilkan usai klik link adalah keterangan, "link tidak ditemukan" atau semacamnya maka Anda gagal dapat saldo gratis hari ini

LINK DANA KAGET BARU 6 MARET 2024

Pada hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 pukul 08.00 WIB link DANA kaget baru tersebut belum banyak diklaim dan memiliki kuota mencapai 100 orang.


Next Post Previous Post