Link Nonton Anime Ninja Kamui Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto cuplikan dari Ninja Kamui Episode 5 dari IMDB)

Dunia anime kembali dikejutkan dengan tayangan perdana Ninja Kamui Episode 5 yang disiarkan melalui blok Toonami Adult Swim pada hari Minggu, 10 Maret 2024.

Episode terbaru dari seri yang telah mencuri perhatian ini menjanjikan pengalaman yang lebih mendalam dan pertarungan yang lebih intens.

Untuk link nonton Ninja Kamui episode 5 Subtitle Indonesia ada di akhir berita. 

Ninja Kamui, anime yang mengisahkan perjalanan Joe Higan, seorang Nukenin yang melarikan diri dari klannya, kembali dengan episode kelima yang memperkaya narasi.

Joe, yang bersembunyi dari masa lalunya yang penuh kekerasan di pedesaan Amerika, harus menghadapi serangan mendadak dari tim pembunuh

Mereka menuntut pembalasan atas pengkhianatannya.

Dalam episode ini, kita akan menyaksikan Joe bangkit dari 'kematian' dan kembali sebagai Ninja Kamui, siap untuk membalaskan dendam atas keluarga dan teman-temannya.

Episode terbaru ini tidak hanya membawa kita lebih dekat dengan karakter utama tetapi juga memperluas dunia ninja yang mengelilingi Higan.

Dengan penambahan lebih banyak pertarungan dan konflik, episode ini diharapkan akan membawa penonton ke puncak ketegangan dan aksi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bagi Anda yang mungkin melewatkan penayangan perdana, tidak perlu khawatir.

Ninja Kamui Episode 5 akan tersedia untuk streaming di layanan Max keesokan harinya, bersama dengan empat episode sebelumnya.

Link Nonton Anime Ninja Kamui Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Oploverz dan Otakudesu

Next Post Previous Post