Link Nonton Drakor Doctor Slump Episode 13-14 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto drakor Doctor Slump melalui laman IMDB)

Nonton lanjutan drakor Doctor Slump episode 13-14 yang dijadwalkan akan tayang pada Sabtu-Minggu, 9-10 Maret 2024 di platform berbayar Netflix. Pemirsa Indonesia dapat menikmati melalui layanan hiburan tersebut karena telah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. 

Drama ini dikemas menjadi 16 episode dengan durasi sekira 60 menit per episode, serta rilis sejak 27 Januari 2024 lalu. 

Diproduksi oleh saluran TV Korea Selatan JTBC dengan menggabungkan genre romantis medis dan kriminal. 

Doctor Slump menjadi drama yang mempertemukan kembali Park Shin Hye dan Park Hyung Sik sejak keduanya beradu akting 11 tahun lalu di The Heirs (2013). Park Shin Hye berperan sebagai Nam Ha Neul, dokter anastesi yang memiliki kebiasaan belajar sangat ketat sejak di bangku sekolah. 

Sementara Park Hyung Sik memerankan tokoh Yeo Jeong Woo, dokter bedah plastik yang jenius. Mereka adalah rival sejak masa SMA dan bertemu kembali di kala karir mereka sedang terpuruk. Produksi Doctor Slump dipimpin oleh Oh Hyun Jong, sutradara dengan rekam jejak sebagai pengarah dari drama Find Me in Your Memory, The One and Only, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, dan lainnya. Skenario drama dikerjakan oleh penulis naskah What’s Wrong With Secretary Kim, yakni Baek Sun Woo. 

Daftar Pemeran Drakor Doctor Slump 

Drama ini dibintangi oleh Park Shin Hye yang sempat vakum selama tiga tahun belakangan setelah pernikahannya. Juga Park Hyung Sik yang terakhir membintangi drama Strong Girl Nam Soon serta Our Blooming Youth.

Link Nonton Drakor Doctor Slump Episode 13-14 Sub Indo Aman dan Legal

Episode 13


Episode 14

Next Post Previous Post