Link Raw dan Baca Manga One-Punch Man 202 Subtitle Indonesia

(Foto manga dari One Punchman melalui laman onepunchman-anime.net)

Pada hari Rabu, 6 Maret 2024, situs web resmi Tonari no Young Jump seharusnya merilis One Punch Man chapter 203.

Sayangnya, situs web malah merilis ilustrasi pengumuman yang menyatakan bahwa manga One Punch Man akan mengalami jeda mendadak untuk melakukan perubahan pada Arc Ninjas.

Chapter sebelumnya dari manga tersebut melihat Speed-o'-Sound Sonic membebaskan Flashy Flash dari komunikasi God. Dengan itu, kedua ninja itu bersekutu untuk melawan Empty Void.

Namun, pendiri desa ninja berhasil melawan mereka dengan mudah dan muncul di belakang mereka untuk menyerang. Untungnya bagi Empty Void, Blast muncul di belakangnya dan meledakkannya.

One Punch Man chapter 203 seharusnya dirilis hari ini. Namun, serial manga tersebut mengalami jeda mendadak.

Serial tersebut mengumumkan hal yang sama dengan ilustrasi pengumuman yang dirilis di layanan baca manga Tonari no Young Jump milik Shueisha.

Menurut pengumuman yang dibuat oleh pencipta webcomic asli ONE dan artis manga Yusuke Murata, One Punch Man chapter 203 ditunda agar para pembuatnya dapat melakukan perubahan pada Arc Ninjas.

Hal ini juga terbukti dari fakta bahwa semua chapter dari arc tersebut, yaitu chapter 195 hingga 202, tidak dapat diakses. Di situs web, chapter-chapter ini telah terdaftar sebagai chapter 240 hingga 247.

Oleh karena itu, para penggemar dapat mengharapkan untuk melihat perubahan bersamaan dengan rilis chapter berikutnya dalam waktu sekitar dua minggu. Namun, hal yang sama belum dikonfirmasi oleh pencipta manga tersebut.

Link Raw dan Baca Manga One-Punch Man 202 Subtitle Indonesia

Mangsaki

Next Post Previous Post