Link Unduh Angkot D Game Original dan Mod APK 3.2.5, Siap menjadi Supir Angkot 2024!

(Foto Angkot D Game melalui laman playstore)

Apakah Anda ingin bermain game di mana Anda mengendarai minivan keliling kota untuk mengambil dan menurunkan penumpang? Unduh dan instal APK Mod Game Angkot D dan kendarai taksi bersama dalam gameplay 3D yang menakjubkan. Game ini diterbitkan oleh CodeXplore dan saat ini telah diunduh lebih dari 1 juta gamer!

Angkutan Kota, biasa disingkat Angkot, merupakan angkutan umum dengan rute yang telah ditentukan, berbeda dengan bus yang memiliki halte sebagai tempat perhentiannya. Dalam game ini, Anda akan merasakan transportasi kota di mana Anda memilih dan menurunkan penumpang di mana saja. Anda akan menggunakan minibus yang berkapasitas sekitar 15 penumpang.

Oleh karena itu, dalam game ini Anda akan menjadi pengemudi angkot, menaikkan dan menurunkan penumpang, serta mendapatkan sejumlah uang yang ditargetkan. Anda harus memperhatikan target pemberhentian, waktu, dan bahan bakar.

Hasilkan Uang sebagai Sopir Angkot

Game Angkot D merupakan game yang bergenre balap namun pastinya merupakan game balap biasa. Dalam game ini, 

Anda akan menjadi seorang pengemudi angkot dan merasakan bagaimana rasanya mengoperasikan kendaraan taksi bersama. Kendarai angkot Anda melintasi kota, temukan penumpang, dan dapatkan deposit tanpa batas. Game ini hadir dengan grafis yang menarik dan gameplay yang seru.

Fitur Permainan Angkot D

Game Angkot D hadir dengan berbagai fitur yang menjadikannya game spesial untuk dimainkan!

download angkot d game mod apk versi terbaru

Gameplay Mengemudi yang Luar Biasa – Gamer yang memainkan game simulasi mobil di perangkat Androidnya, cukup sering menemukan game yang menampilkan mobil mewah dan mobil sport. Namun, game dalam genre ini yang mengharuskan Anda mengendarai mobil taksi, mengangkut penumpang, dan menghasilkan uang jarang terjadi.

Kali ini, Anda bisa merasakan sensasi menjadi pengemudi Taksi bersama dengan berbagai jenis kendaraan minibus. Kendalikan jenis transportasi perkotaan Anda sendiri di jalanan kota-kota di India. Game ini mengajak pemainnya untuk berperan sebagai sopir angkot. 

Di sini, Anda akan melakukan tugas sehari-hari seperti mengemudikan angkot, mencari penumpang, dan tentunya mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Kontrol Sederhana – kendarai kendaraan Anda melintasi jalan-jalan kota sambil membawa penumpang yang berminat. Anda akan melihat mereka memanggil 'Taksi' hanya saja itu dalam bahasa Hindi – 'Angkot'! Anda kemudian akan menggunakan rem untuk menghentikan kendaraan agar penumpang dapat naik. Setelah ada penumpang di dalam kendaraan, Anda dapat menggunakan roda gigi penggerak dan membawa mereka ke tujuan masing-masing.

Grafik 3D Menakjubkan – game ini hadir dengan grafis 3D menarik yang membuat segalanya mulai dari mengemudi, menaiki penumpang, dan seluruh lingkungan menjadi realistis. Permainan ini memungkinkan tampilan kamera berbeda yang memungkinkan pemain mengemudi seperti kendaraan sungguhan.

Link Unduh Resmi Angkot D Game Original Terbaru 2024

Android 

App Store

Link Unduh Angkot D Game Original Mod APK 3.2.5 Terbaru 2024

Next Post Previous Post