Nonton Anime Classroom of The Elite Season 3 Episode 12 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto cuplikan Classroom of The Elite Season 3 dari IMDB)

Anime Classroom of The Elite Season 3 episode 12 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini. Nonton Solo Leveling episode 12 sub Indo bakal tayang mulai malam ini (20/3/2024), tersedia di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses secara gratis. 

Apakah Anda penggemar judul anime yang satu ini? Jika iya, sebentar lagi Classroom of The Elite Season 3 episode terbaru bakal tayang pada pekan ini. Classroom of The Elite Season 3 akan memasuki episode terbaru yang kedua belas pada pekan ini.  Sedikit mengingat kejadian sebelumnya, kelas A dan kelas C mengikuti Ujian Istimewa Terakhir dengan sejumlah perlombaan yang diadakan. Mulai dari bola basket, Bahasa Inggris, panahan hingga pertandingan catur. 

Beberapa perlombaan yang berlangsung begitu menegangkan, hingga saat terakhir adalah pertandingan catur. Meskipun Ayanokoji cukup percaya diri, namun Sakayanagi dan kelas A berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Bukan tanpa sebab, ternyata kekalahan Ayanokoji karena dicurangi oleh Bapak Kepala Yayasan, Tsukishiro. Setelah Ujian Istimewa Terakhir ini berlangsung, kira-kira bagaimana keadaan dan kondisi kelas C? 

Berikut ini adalah sinopsis Classroom of The Elite Season 3 episode 12 sub Indo terbaru lengkap dengan jadwal tayang.

Link Nonton Anime Classroom of The Elite Season 3 Episode 12 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Oploverz dan Otakudesu

Next Post Previous Post