Nonton Anime Dekisokonai to Yobareta Episode 1 Sub Indo Legal dan Gratis

(Foto anime Dekisokonai to Yobareta dari IMDB)

Cek link nonton anime Dekisokonai to Yobareta Moto Eiyuu wa, Jikka kara Tsuihou Sareta no de Suki Katte ni Ikiru Koto ni Shita atau The Banished Former Hero Lives as He Pleases episode 1 dan 2 sub Indo di platform streaming Crunchyroll. 

Nonton anime Dekisokonai to Yobareta episode 1 dan 2 sub Indo secara legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku. Anime Dekisokonai to Yobareta episode 1 dan 2 sub Indo kapan rilis? Cek informasi jadwal tayang dan preview sinopsisnya.

Dekisokonai to Yobareta anime produksi King Records dan TO Books yang tayang di musim dingin 2024. Seri anime berjudul alternatif “The Banished Former Hero Lives as He Pleases” ini dianimasikan oleh Studio DEEN dan Marvy Jack. Cerita asli diadaptasi dari novel ringan karya Shin Kozuki yang mengangkat genre aksi, petualangan, dan fantasi.

Jadwal Tayang Dekisokonai to Yobareta episode 1 dan 2 dijadwalkan tayang pada Selasa, 2 April 2024, pukul 00.00 WIB. Dikutip dari laman resmi, episode pertama akan tayang dengan judul “Pengusiran”.

Link Nonton Anime Dekisokonai to Yobareta Episode 1 Sub Indo Legal dan Gratis bukan Samehadaku, Otakudesu, Anoboy

720p = Gofile | Mirror
Next Post Previous Post