Nonton Anime Dungeon Meshi Episode 13 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Anime Dungeon Meshi dari IMDB)

Anime Dungeon Meshi atau yang juga dikenal dengan nama Delicious in Dungeon adalah salah satu anime Winter 2024 yang diadaptasi dari manga fantasi Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryoko Kui. Anime ini juga dikenal karena memiliki premis yang unik, humor yang menghibur dan karya seni animasinya yang indah. 

Meskipun anime ini memfokuskan pada makanan dan hidangan-hidangan yang dibuat dari monster yang ada di dalam Dungeon, tetapi anime ini dinilai mampu menyampaikan pesan persahabatan dan memberikan kenyamanan pada penonton yang mendambakan cerita yang santai dan menyejukkan dari anime. Selain itu Dungeon Meshi juga dikenal dengan eksplorasi bawah tanah yang realistis dan menggambarkan suasana bawah tanah yang mendebarkan dengan semua keunikannya.

Manga Dungeon Meshi, pertama kali diserialisasikan di majalah manga seinen Harta milik Enterbrain dari Februari 2014 hingga September 2023. Yen Press telah melisensikan serial ini di Amerika Utara. Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Trigger ditayangkan perdana pada Januari 2024. Jika kalian penasaran mengenai informasi lebih lanjut mengenai anime Dungeon Meshi,

Kisah ini dimulai dari Ksatria petualang Laios Touden memimpin rombongan kecil melalui ruang bawah tanah yang tampaknya tak ada habisnya, labirin bawah tanah yang penuh dengan monster berbahaya dan jebakan berbahaya. Saat Laios dan rekan satu timnya sedang menjelajah, seorang rekannya yang bernama Falin, tiba-tiba saja dimakan oleh seekor naga kuat yang menghabisi tim mereka. 

Sesaat sebelum ditelan, Falin sempat mengeluarkan sihir tingkat lanjut yang membawa rekan lainnya keluar dari Dungeon kecuali dirinya sendiri. Saudara perempuan dari Laios tersebut merapal mantra yang membuat Laios dan rekan-rekan kembali ke awal untuk menyelamatkan mereka dari serangan Naga.

Link Nonton Anime Dungeon Meshi Episode 13 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Oploverz, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain

Next Post Previous Post