Nonton Anime High Card Season 2 Episode 11 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto cuplikan anime High Card Season 2 dari IMDB)

Para penggemar anime High Card akan segera menyaksikan episode terbaru dari serial ini, yang akan ditayangkan di Crunchyroll pada 12 Februari 2024.

High Card adalah serial anime yang mengikuti petualangan Finn, seorang pencuri yang ditugaskan oleh raja Kerajaan Fourland untuk mengumpulkan 52 kartu ajaib yang memiliki kekuatan luar biasa.

High Card Season 2 Episode 6 akan melanjutkan kisah Finn yang berusaha menemukan kartu-kartu yang hilang, sambil menghadapi berbagai musuh dan rintangan.

Di episode sebelumnya, Finn berhasil mendapatkan kartu Ace of Spades, yang memberinya kemampuan untuk mengendalikan bayangan. Namun, dia juga harus berhadapan dengan seorang pemburu hadiah yang berniat merebut kartu-kartunya.

Di episode mendatang, Finn akan bertemu dengan seorang gadis misterius yang mengaku sebagai pemilik kartu Queen of Hearts, yang memberinya kemampuan untuk memanipulasi perasaan orang lain.

Apakah Finn akan bisa mendapatkan kartu itu, atau malah terjebak dalam jebakan cintanya? Dan siapakah sebenarnya gadis itu?

Link Nonton Anime High Card Season 2 Episode 11 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Oploverz

1080p = Gofile | Krakenfiles

Next Post Previous Post