Nonton Anime Mahou Shoujo ni Akogarete Episode 12 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto cuplikan anime Mahou Shoujo ni Akogarete Episode 12 dari IMDB)

Salah satu seri anime di tahun 2024 ini, yaitu Anime Mahō Shōjo ni Akogarete siap menyapa penggemar dengan preview episode pertamanya yang telah diunggah di situs resmi pada hari Rabu (03/01).

Dengan latar belakang manga Akihiro Ononaka, anime ini menyajikan sentuhan unik dengan tema BDSM pada mahō shōjo, yang akan tayang perdana malam ini waktu Jepang.

Anime ini akan tayang perdana di saluran AT-X pada 3 Januari pukul 23:30 JST (22:30 WIB), juga dapat disaksikan di Tokyo MX, BS11, Sun TV, dan KBS Kyoto.

Anime ini juga akan hadir dalam tiga versi berbeda: versi siaran TV, versi "gushing" untuk layanan streaming, dan versi "ultra-gushing" untuk Blu-ray Disc dan DVD.

Setiap versi memiliki tingkat sensor yang berbeda, di mana versi siaran TV akan mensensor audio dan visual, "gushing" akan mensensor audio dan sebagian visual, sementara "ultra-gushing" tidak akan mensensor keduanya.

HIDIVE juga akan menyiarkan anime ini secara bersamaan dengan penayangan di Jepang, dengan versi "gushing" tersedia untuk streaming.

Link Nonton Mahou Shoujo ni Akogarete Episode 12 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Oploverz, Otakudesu

Next Post Previous Post