Nonton Anime Ragna Crimson Episode 22 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto cuplikan anime Ragna Crimson Episode 22 dari IMDB)

Akses link nonton anime Ragna Crimson part 2 episode 22 sub Indo melalui platform streaming Bilibili (Bstation). Nonton dan download anime Ragna Crimson episode 22 sub Indo secara legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku. Anime Ragna Crimson episode 22 juga dapat ditonton dengan gratis di kanal YouTube Muse Indonesia.

Ragna Crimson episode 22 akan memperlihatkan pertempuran hidup dan mati Pasukan Bersenjata Perak melawan naga peringkat tinggi Olto Zora. Episode ini juga akan memperlihatkan kilas balik masa lalu Ultimatia saat dia masih menjadi bagian dari Agama Matahari sebagai Carla no. 19835. Ragna Crimson merupakan seri anime musim gugur (fall season) 2023 produksi Square Enix, Mainichi Broadcasting System, Movic, BS11, NewGin, dan GREE Entertainment.

Cerita asli anime yang dianimasikan oleh Studio Silver Link ini diadaptasi dari seri manga bergenre aksi dan fantasi karya Daiki Kobayashi.

Jadwal Tayang Ragna Crimson episode 22 dijadwalkan tayang pada Sabtu, 16 Maret 2024, pukul 23.00 WIB. Dikutip dari Muse Indonesia, judul episode 22 adalah “Raja Bersayap”.

Link Nonton Ragna Crimson Episode 22 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Oploverz

Next Post Previous Post