Nonton Anime Sasaki to Pii-chan Episode 11 Aman dan legal

(Foto cuplikan anime dari Sasaki Pii-chan melalui laman IMDB)

Anime Sasaki to Pii chan, yang juga dikenal sebagai Sasaki and Peeps atau 佐々木とピーちゃん, adalah salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu di musim Winter 2024.

Untuk menontonnya anda hanya perlu mengklik link yang telah RadarMadura.id sediakan di akhir berita. 

Anime ini merupakan adaptasi dari manga populer karya Buncololi dan Murniji Osho, yang bercerita tentang petualangan Sasaki, seorang pekerja kantoran biasa, dan Peeps, seekor burung yang ternyata adalah Mahardika Bintang dari dunia lain.

Anime ini diproduksi oleh studio SILVER LINK. dan telah menayangkan episode pertamanya pada 5 Januari 2024. Anime ini direncanakan akan berlangsung selama 12 episode.

Episode kedua anime ini akan ditayangkan pada Jumat, 12 Januari 2024 pukul 19.30 WIB.

Anda dapat menontonnya secara gratis dan legal melalui layanan streaming BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia.

Di episode pertama, kita telah melihat bagaimana Sasaki bertemu dengan Peeps, yang awalnya dia beli dari Pet Shop dengan harga murah.

Sasaki terpesona oleh keimutan Peeps, yang ternyata bisa berbicara dan mengaku sebagai Mahardika Bintang. Sasaki pun memberinya nama panggilan "Pipi".

Di episode kedua, kita akan menyaksikan bagaimana Sasaki terlibat dalam misi pertamanya di Biro Penanganan Fenomena Paranormal, sebuah organisasi rahasia yang bertugas mengatasi masalah-masalah yang berkaitan dengan sihir dan dunia lain.

Sasaki tanpa sengaja membantu Hoshizaki, seorang anggota Biro, menangkap seorang penjahat yang menggunakan sihir.

Hoshizaki kemudian menawari Sasaki untuk bergabung dengan Biro, dengan alasan bahwa Sasaki memiliki potensi sihir yang besar.

Link Nonton Anime Sasaki to Pii-chan Episode 11 Aman dan legal Bukan Samehadaku, Oploverz dan Otakudesu

720p = Gofile | Mirrorcreator

Next Post Previous Post