Nonton Anime Solo Leveling Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime solo leveling episode 9 melalui laman Twitter)

Anime Solo Leveling episode 9 sub Indo kapan tayang? Inilah sinopsis dan jadwal tayang selengkapnya. Nonton Solo Leveling episode 9 sub Indo terbaru bakal tersedia mulai malam ini (9/3/2024) di beberapa platform streaming resmi, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix. Akhir pekan tiba, saatnya menantikan anime Solo Leveling episode terbaru. Pada akhir pekan ini, anime Solo Leveling akan memasuki episode yang ke-9.

Sebagai informasi tambahan, Solo Leveling episode 9 tidak mengalami penundaan, di mana akan tayang sesuai dengan jadwal. Solo Leveling episode 9 akan berfokus pada Sung Jinwoo yang melakukan raid bersama dengan Hunter Association.  

Sung Jinwoo juga bakal bertemu dengan rekan satu party pada awal episode, yaitu Song Chi-Yul. Penasaran dengan lanjutan anime Solo Leveling episode 9 yang terbaru ini? Berikut ini adalah sinopsis Solo Leveling episode 9 lengkap dengan detail jadwal tayang serta platform streaming sub Indo yang resmi dan legal.

Sinopsis Solo Leveling Episode 9 Anime 

Solo Leveling episode 9 Anime Solo Leveling episode 9 berjudul "You've Been Hiding Your Skills."  Pada episode terbaru ini ada kemungkinan besar bahwa Kang Tae-Shik akan menyerang Sung Jinwoo.  Namun, dia seharusnya bisa dnegan mudah menghalau serangan itu. 

Kemudian Kang Tae-Shik menyadari bahwa Sung Jinwoo menyembunyikan keterampilan aslinya. 

Hal tersebut nampaknya dapat memicu pertarungan antara Sung Jinwoo dan Kang Tae-Shik.  Kemunculan Lee Johee dan Song Chi-Yul pada episode kali ini juga bakal mengetahui sejauh mana pertkembangan Sung Jinwoo sebagai Hunter.

Unduh dan Download Anime Anime Solo Leveling Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal

720 = Gofile | Mirrorcreator

480p = Gofile | Mirrorcreator

Next Post Previous Post