Nonton Drakor Queen of Tears Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto drakor Queen of Tears Episode 7 sub indo dari IMDB)

Queen of Tears sudah berlanjut sampai episode ke-6. Lantas, kapan episode 7 dan 8-nya akan ditayangkan? Queen of Tears semakin membawa penontonnya penasaran. Sebab, drama terbaru yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu memiliki cerita yang fresh dan tak biasa.  Krisis hubungan pernikahan yang sedang dialami oleh Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) menjadi highlight dan daya tarik tersendiri dari drama tersebut. 

Meski termasuk dalam genre romantis-komedi, Queen of Tears juga punya cerita menegangkan yang penuh dengan plot twist. Mulanya, Baek Hyun Woo berniat untuk menceraikan Hong Hae In lantaran merasa tertekan dan tak lagi cinta. Niat tersebut tak jadi diutarakannya lantaran sang istri sakit parah dan umurnya tak lama lagi. Meski demikian, Baek Hyun Woo tetap merasa senang karena akan berpisah dengan istrinya tanpa repot-repot mengurus surat cerai. 

Namun seiring berjalannya waktu, ia justru merasa kembali cinta dengan Hong Hae In.  Di saat hubungan keduanya mulai membaik dan menghangat, cobaan pun datang menerpa. Niat Baek Hyun Woo untuk bercerai ketahuan oleh Hong Hae In hingga membuat Hong Hae In kesal dan sedih. 

Link Download dan Nonton Drakor Queen of Tears Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal


Next Post Previous Post