Nonton Drama Korea Flex X Cop Sub Indo Episode 1-16 Aman dan Legal

(Foto cuplikan dari drama korea Flex X Cop dari IMDB)

Ahn Bo Hyun comeback dengan peran memukau sebagai seorang polisi dadakan dalam drama terbarunya Flex X Cop. Bagi detikers yang ingin menonton, simak dulu sinopsis Flex X Cop berikut ini.

Flex X Cop telah tayang perdana pada Jumat 26 Januari 2024 lalu. Penayangannya itu menggantikan drama My Demon di saluran TV SBS.

Drama Korea ini mengusung genre action, thriller, misteri dan komedi yang romantis. Ahn Bo Hyun dalam drama ini akan beradu akting dengan aktris dan model asal Korea Selatan, Park Ji Hyun.

Sebelum menyaksikan keseruan kisahnya, yuk simak sinopsis drama Flex X Cop di bawah ini.

Sinopsis Flex X Cop

Flex X Cop menceritakan tentang seorang anak generasi ke-3 dari keluarga konglomerat kaya raya (chaebol) bernama Jin Yi Soo (diperankan Ahn Bo Hyun). Jin Yi Soo yang memiliki watak kekanak-kanakan dan manja itu kemudian tiba-tiba diangkat menjadi seorang polisi dalam semalam.

Jin Yi Soo diangkat sebagai polisi secara tiba-tiba karena berhasil mengalahkan pembunuh yang menjadi buron polisi. Awalnya dia mengira hanya diberi medali kehormatan, tetapi petinggi kepolisian dan perusahaan keluarganya yakni Hansoo Group sepakat membuat skenario yang menjebak Jin Yi Soo menjadi polisi.

Sebab kejadian itulah Jin Yi Soo bertemu dengan Lee Kang Hyun (diperankan Park Ji Hyun). Lee Kang Hyun sendiri merupakan seorang kepala detektif yang memimpin tim kejahatan kekerasan.

Lee Kang Hyun dikenal sebagai ketua tim yang memiliki ambisi tinggi untuk menangkap penjahat. Namun, semua itu berubah ketika Jin Yi Soo masuk ke dalam timnya.

Pasalnya, Jin Yi Soo memiliki sikap yang manja dan tidak memiliki pengalaman apapun sebagai seorang polisi. Dia menganggap Jin Yi Soo sebagai duri di sisinya yang terus menghambat.

Sebagai seorang polisi tanpa pengalaman, Jin Yi Soo tetap mau berusaha dan mencoba untuk memberantas kejahatan. Dia menggunakan kekuatan dari kekayaan yang dimilikinya, relasi, serta kecerdikannya.

Lantas, akankah usaha Jin Yi Soo sebagai seorang polisi yang manja dan tanpa pengalaman itu akan berhasil?

Link Nonton Drama Korea Flex X Cop Sub Indo Episode 1-16 Aman dan Legal bukan Drakorindo, Kdramaindo

Next Post Previous Post