Nonton Drama Korea The Midnight Studio Episode 1-16 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto drama korea Midnight Studio melalui laman IMDB)

Episode pertama dari drama korea bertajuk THE MIDNIGHT STUDIO baru tayang pada 11 Maret 2024 kemarin. Drama ini diambil dari novel penulis skenario dengan judul yang sama "Night Photo Studio", yang mengisahkan tentang seorang fotografer kesepian yang memotret orang mati.

Drama ini mengangkat genre fantasi dan romansa yang ditulis oleh Kim Yi Rang dan disutradarai oleh Song Hyun Wook. Dengan total 16 episode, THE MIDNIGHT STUDIO tayang di Genie TV setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 dan tersedia untuk streaming di platform Viki di wilayah tertentu.

KLovers penasaran sama drakor yang satu ini? Simak sinopsis dan pemerannya di bawah ini, yuk!

1. Sinopsis THE MIDNIGHT STUDIO

Dilansir dari asianwiki.com, Seo Ki Joo (Joo Won) adalah seorang fotografer dan menjalankan studio foto. Dia merupakan pemilik studio foto ke-7 dan toko tersebut hanya diperuntukkan untuk para hantu. Seo Ki Joo mengambil potret hantu yang masuk ke studio. Di studio foto tersebut juga terdapat 2 karyawan: 

Asisten manajer Go Sung Ho (Yoo In Soo) dan juga Baek Nam Koo (Eum Moon Suk). Asisten manajer Go Sung Ho bertugas mendatangkan hantu sebagai pelanggan dan Baek Nam Koo bertugas mengurus kebersihan di dalam toko. Sementara itu, Han Bom (Kwon Na Ra) merupakan seorang pengacara yang bersemangat dengan pekerjaannya dan tidak mentolerir ketidakadilan. Pada suatu hari, ia tidak menduga bahwa ia akan bermitra dengan studio foto milik Seo Ki Joo itu. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya?

Link Nonton Drama Korea The Midnight Studio Episode 1-5 Sub Indo Aman dan Legal

Next Post Previous Post