Nonton Drama Korea Wonderful World Episode 1 - 9 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Korea Wonderful World dari IMDB)

Drama WONDERFUL WORLD ini menceritakan kisah tentang balas dendam yang penuh intrik dan kejahatan. Dilakukan oleh dua karakter utama yang telah terjebak dalam lingkaran kegelapan. Drama WONDERFUL WORLD yang jadi drama terbaru Cha Eun Woo ini ketahui akan tayang di awal tahun 2024.

Nah, bagi kalian yang penaran seperti apa kisah drama WONDERFUL WORLD, drakor terbaru dari aktor Cha Eun Woo ini, maka kalian bisa membaca sinopsis drama WONDERFUL WORLD berikut ini. Tidak hanya sinopsis saja, namun ada pula daftar pemain yang akan mengisi drama genre misteri dan thriller ini.

Drama WONDERFUL WORLD sendiri menjadi drama perdana Cha Eun Woo untuk tahun 2024 loh KLovers. Pada tahun ini, Cha Eun Woo tidak membuka penampilan dengan drama romansa manis, namun lebih memiliki drama dengan genre thriller misteri yang membuat ia menampilkan karakter berbeda.

Nah, bagi KLovers yang penasaran dengan kisah drama WONDERFUL WORLD. Maka berikut ini sinopsis lengkap WONDERFUL WORLD drama, drakor terbaru Cha Eun Woo di tahun 2024 yang nggak boleh kalian lewatkan.

1. Sinopsis Drama WONDERFUL WORLD (2024)

Drama WONDERFUL WORLD ini berkisah tentang wanita bernama Eun Soo Hyun, ia merupakan seorang profesor psikologi dan penulis terkenal dengan kehidupan yang mapan dan juga sempurna. Namun, suatu hari kehidupan Soo Hyun berubah drastis, dan menjadi gelap gulita karena ia telah kehilangan segalanya.

Putranya yang masih kecil meninggal dunia secara tragis dan tidak adil. Bahkan, pelaku dari pembunuhan sang putra tidak dihukum secara adil. Hal ini membuatnya memiliki dendam yang besar terhadap orang yang menghancurkan hidupnya dan bersumpah untuk membalaskan dendamnya dengan cara apapun.

Link Nonton Drama Korea Wonderful World Episode 1 - 9 Sub Indo Aman dan Legal 

Googledrive

Next Post Previous Post