Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Mato Seihei no Slave dari IMDB)

Link nonton anime Mato Seihei no Slave episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia sekarang sudah tersedia, cek tempat streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Mato Seihei atau Chained Soldier episode 12 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakases secara gratis. Anime Mato Seihei no Slave atau CHained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir baru saja mendapatkan episode terbaru. Dengan tayangnya Mato Seihei no Slave episode 12 pada hari Kamis, 21 Maret 2024, ini menjadi penutup untuk musim pertama anime tersebut.

Apakah Mato Seihei no Slave episode terakhir atau yang ke-12 ini akan menjadi penutup dengan akhir yang indah? Bicara soal Mato Seihei no Slave episode 12, pada episode terbaru ini akan melanjutkan pertempuran yang sedang terjadi. Bukan antara pertempuran antara Anti-Demon Corps melawan Jurik atau Shuuki, tetapi menghadapi mereka yang mengaku sebagai Delapan Dewa Petir. 

Kedatangan Shikoku secara tiba-tiba menculik Coco dan Naon. Aoba berusaha untuk menyelamatkan mereka berdua, tetapi hal itu tidak mudah. Aoba, Kyouka dan Yuuki akan bersatu melawan Delapan Dewa Petir yang muncul tiba-tiba ini. Apakah mereka mampu menghadapi Shikoku? Tonton selengkapnya di anime Mato Seihei no Slave episode 12 sub Indo yang link streaming resmi lengkap sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Link Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Oploverz, Otakudesu


Next Post Previous Post