Nonton Shangri-La Frontier Episode 22 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto cuplikan anime dari Shangri-La Frontier Episode 22 melalui Myanimelist)

Nonton Shangri-La Frontier episode 22 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Minggu, 10 Maret 2024 pukul 16.00 WIB melalui layanan streaming BStation dan YouTube Muse Indonesia. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Anime Shangri-La Frontier episode 22 akan menampilkan Sunraku, Emul, dan Bilac yang pergi ke Road Of Past Glories untuk mencari Magic Application Unit. 

Benda tersebut merupakan salah satu syarat bagi Bilac menjadi Ancient Craftsman. Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su, Shangri-La Frontier: Crappy Game Hunter Challenges God-Tier Game, Shanfro, atau シャングリラ・フロンティア~クソゲーハンター、神ゲーに挑まんとす~ merupakan anime Musim Fall 2023. Anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su diadaptasi dari manga berjudul sama yang dituliskan KATARINA dan diilustrasikan Ryosuke Fuji. 

Spoiler Shangri-La Frontier Episode 22

Sebelumnya dibuka dengan ditampilkan Kei Uomi, pemain Gim Pro "Nitro Squad" sekaligus pengguna dari karakter OiKatzo dalam Gim Shangri-La Frontier. Setelah libur seminggu, Kei Uomi bersiap kembali memainkan Gim Shangri-La Frontier. Kei: "Ternyata Shangri-La Frontier adalah gim yang benar-benar bagus. Padahal aku cuma coba-coba untuk mengisi waktu luangku. 

Namun... Aku sebal kalau mereka bisa senang-senang sendiri!" (Kei tiba-tiba teringat dua karakter dalam Gim Shangri-La Frontier meliputi Sunraku dan Arthur Pencilgon). Kei: "Oh iya, kompetisi besarku akan diselenggarakan seminggu lagi. Aku harus segera merampungkan persiapan." Sebuah pesan tiba-tiba masuk dari Sunraku. Pemuda tersebut menyuruh OiKatzo untuk segera memeriksa inventoria.

Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 22 Sub Indo Aman dan Legal

Next Post Previous Post