Nonton Sousou no Frieren Episode 27 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto cuplikan anime sousou no frieren melalui laman IMDB)

Anime Sousou no Frieren sudah memasuki episode 27 pada Jumat 15 Maret 2024. Anime ini tayang di berbagai aplikasi streaming seperti Netflix, Prime Video, Vidio, iQIYI, dll pukul 22.00 WIB. Anime Sousou no Frieren merupakan anime Musim Fall 2023 yang digarap Studio Madhouse. 

Anime ini merupakan adaptasi dari komik yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe. Spoiler Sousou no Frieren Episode 27 Pada episode sebelumnya, Frieren dan Fren berhasil mengalahkan Klon Spiegel berbentuk Frieren. 

Dengan kerja sama yang kompak, keduanya berhasil mengalahkan dan menghancurkan Klon Spiegel. Akibat pertempuran tersebut, tongkat milik Fren hancur lebur. Frieren pun menyarankan Fren untuk mengganti tongkat baru. Namun Fren tak mau dan marah kepada Frieren. Fren pun langsung menghampiri Stark yang sedang berlatih di gunung untuk meluapkan kekesalannya. Menurutnya tongkat tersebut sangat berarti karena pemberian dari Pendeta Heiter dan telah bersamanya sejak kecil. Di sisi lain, Frieren mengunjungi toko Richter untuk memperbaiki tongkat milik Fren. Melihat tongkat yang sudah hancur lebur Richter pun menyebutnya sebagai sampah. Richter menyelesaikan tongkat tersebut dan menarik ucapannya yang menyebutkan jika tongkat tersebut adalah sampah. Pasalnya tongkat tersebut sangat luar biasa dan dirawat dengan sangat baik. Fren dan Stark pun jalan-jalan untuk memperbaiki hati Fren yang sedang marah dengan Frieren. 

Setibanya di penginapan, Fren menemukan tongkatnya sudah kembali seperti semula. Ia pun teringat kata-kata Heiter mengenai sifat Frieren yang lemah akan simpati dan empati. 

Ujian ketiga sebagai penyihir kelas 1 pun dimulai. Sebanyak 12 peserta telah lulus di ujian tahap kedua hal tersebut merupakan jumlah yang banyak. Melihat adanya Frieren pada ujian penyihir kelas satu kali ini, Penyihir Agung Serie pun akan melangsungkan ujian ketiga ini dengan berbeda. Pasalnya jika dilakukan seperti biasa semua akan kalah oleh Frieren. Sehingga Penyihir Serie akan menyeleksi langsung calon penyihir kelas satu di ujian terakhir kali ini. Lernen selaku penanggung jawab ujian ketiga pun merasa tak punya nyali menyeleksi Frieren dan bersyukur Penyihir Serie akan menyeleksinya. 

Ujian ketiga pun dilaksanakan, Frieren menduga pada ujian kali ini akan didasari insting Serie. Ia pun menduga 

Serie tidak akan meloloskannya dan Fren. Namun Frieren menegaskan jika insting Serie selalu benar. Lima peserta yang masuk gagal di ujian ketiga bahkan ketika mereka baru bertemu dengan Serie tanpa mengatakan sepatah katapun. 

Tiba giliran Frieren yang bertemu Serie, perbincangan antar keduanya pun terjadi. Serie pun menanyakan sihir apa yang disukainya, Frieren pun menyebutkan sihir yang membuat kebun bunga. Serie pun menggagalkan Frieren dalam ujian terakhir. Tanpa basa-basi Frieren pun hendak pergi, namun Serie terus berbicara padanya. 

Frieren pun menegaskan jika Serie bisa saja menggagalkannya dalam ujian kali ini, namun dia tak bisa menggagalkan Fren. Pasalnya Frieren beranggap Fren akan melampaui ekspektasi Serie. Tiba giliran Fren bertemu Serie. Mulanya Serie melihat Fren seperti penyihir pada umumnya yang takut melihat kekuatan sihirnya. Namun Serie menyadari jika Fren dapat melihat ketidakstabilan Serie mengontrol kekuatan sihirnya. Serie yang kagum melihat Fren langsung mengajaknya sebagai murid. Sayangnya Fren langsung menolaknya secara tegas.

Link Nonton Sousou no Frieren Episode 27 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Oploverz dan Otakudesu

Next Post Previous Post