Pengalaman Menjadi Mitra Publisher di seedbacklink, Platform yang membantu Usaha dan Brand secara Digital Terbaik di Tahun 2024

(Foto halaman website dari startup seedbacklink)

Seedbacklink adalah platform yang membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mengembangkan usaha mereka di dunia digital. Platform ini membantu usaha, bisnis, brand serta UMKM untuk mendapatkan cakupan di platform digital, yang seringkali masih sangat terbuka.

Seedbacklink memiliki Term of Service yang dapat dilihat di website. Platform ini juga memiliki tutorial pemesanan yang dapat dilihat di YouTube.

Apa saja fitur yang tersedia di seedbacklink?

Fitur yang tersedia di Seedbacklink adalah:

1. Marketplace Jual Beli Backlink Profesional: Seedbacklink merupakan platform untuk mempromosikan semua jenis kebutuhan, termasuk backlink professional.

2. Fitur yang Mudah Digunakan : Untuk para pemilik bisnis, Seedbacklink memiliki fitur yang sangat mudah digunakan. Pemilik bisnis hanya perlu mendaftar, kemudian memilih blog yang mereka inginkan.

3. Fitur Pemesanan : Seedbacklink memiliki tutorial pemesanan yang dapat dilihat di YouTube.

4. Terms of Service: Seedbacklink memiliki Terms of Service yang dapat dilihat di Youtube atau website seedbacklink langsung.

Dengan fitur ini, Seedbacklink membantu para pemilik bisnis untuk mengembangkan usaha mereka di dunia digital.

Apa saja jenis kebutuhan yang dapat dijual di seedbacklink?


Sebagai seorang Publisher, jenis kebutuhan apa saja yang dapat dijual di Seedbacklink adalah:

1. Backlink: Seedbacklink merupakan marketplace jual beli backlink profesional.

2. Media dan Blog: Platform ini menawarkan berbagai jenis media dan blog yang dapat digunakan untuk menanamkan backlink atau review yang mengarah ke halaman web atau halaman web.

3. Promosi Produk : Seedbacklink membantu para pemilik bisnis, brand, maupun produk untuk mempromosikan apa saja yang mereka inginkan.

4. Review : Platform ini juga memungkinkan para pemilik bisnis untuk mendapatkan review positif dari para blogger yang terdaftar di Seedbacklink.

Dengan berbagai jenis kebutuhan yang dapat dijual di Seedbacklink, platform ini membantu para pemilik bisnis untuk mengembangkan usaha mereka di dunia digital.

Apakah seedbacklink terpercaya sebagai Platform yang membantu, Bisnis dan Brand serta UMKM secara Digital di Tahun 2024?


Di lansir melalui laman similiarweb.com, seedbacklink adalah startup tepercaya di tahun 2024 dalam meningkatkan penjualan secara digital di tahun 2024. Hal ini terlihat kunjungan website banyak di setiap bulan mencapai 200ribu Visitor.

(Foto tampilan website seedbacklink melalui laman similiarweb)

Sebagai sebuah startup terbaik, ini adalah pencapaian yang luar biasa, tentu kredibilitas tidak diragukan.

Cerita Pengalaman selama 3 Bulan menjadi Mitra Publisher di seedbacklink

(Foto orderan backlink berupa artikel dofollow pada seedbacklink)

Sebagai sebuah startup yang membantu pelaku UMKM di tahun 2024, seedbacklink menjadi mitra publisher tepercaya, saat ini ada banyak backlink yang sudah saya kerjakan. Untuk withdraw saldo ke rekening sangat cepat dan tepat waktu. Saldo dapat di tarik melalui rekening seperti BCA, BRI, BNI dan Bank konvensional lainnya.

(Foto bukti pembayaran dari startup seedbacklink)

Menjadi Publisher dan Mitra dari seedbacklink dapat menambah penghasilan blogger di tahun 2024,apabila Anda ingin menambah penghasilan sebagai blogger pemula ataupun expert, menjadi mitra seedbacklink adalah cara cepat dan tepat.

Bagi sahabat blogger yang mau JOIN mendapatkan penghasilan tambahan ditahun 2024, jadi Mitra Seedbacklink, dapat KLIK DISINI

Untuk membeli backlink dari media besar agar nantinya website bisnis anda lebih mudah muncul di mesin pencari, dapat mengikuti tutorial berikut :

1. Pertama, anda dapat mengunjungi website  https://id.seedbacklink.com

2. Kemudian lakukan “Sign Up” , kemudian pilih lewat google account saja agar lebih mudah, untuk mendaftar secara manual juga bisa.

3. Setelah berhasil masuk, anda dapat memilih kategori mulai dari “Browser Media”, “Browser PBN” dan lainnya, disini saya coba untuk browser media besar, karena targetnya bisnis anda ingin tampil dan mendapatkan backlink dari media berita besar di Indonesia

4. Disini saya mencoba menggunakan media “Kompas” untuk membeli backlink atau menanamkan website bisnis kita nantinya, setelah itu klik “Check out”

5. Kemudian, masukan kata kunci, disini misalkan saya ingin menambahkan “baju gamis murah” , setelah itu pilih apakah ingin berbentuk artikel ataupun jenis iklan saja lewat media Kompas.com tadi

6. Terakhir. Klik Proses Order, maka pengerjaan backlink akan di lakukan secepat mungkin.

Setelah melakukan order, akan ada pemberitahuan dari laman seedbacklink tentang proses suntikan backlink yang kita pesan tadi, biasanya satu minggu sudah di proses.

Anda akan merasakan perbedaan dan manfaat luar biasa jika memakai backlink dari media besar, apalagi seperti Kompas, TribunNews. Bisnis anda akan mudah menjadi top ranking di pencarian mesin pencari (Google, Bing, dan Yandex).

Next Post Previous Post