Pengen Cobain Skin Chang'e atau Lesley Aspirant secara Gratis? Aplikasi Nix Injector APK 2024 Terbaru

(Foto aplikasi game mobile legend dengan skin gratis NIX Injector 2024)

Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan video seluler ber-genre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Permainan ini bisa dimainkan di ponsel Android maupun IOS. 

Dalam permainan ini, pemain berada di dalam arena virtual dan berperan sebagai tim 5 vs 5, dengan tujuan utama untuk menghancurkan "Crystal" atau "Nexus" lawan, yang merupakan struktur pusat dari markas musuh. Pemain memilih karakter pahlawan unik dengan kemampuan khusus untuk melawan tim lawan, dan setiap karakter memiliki peran yang berbeda dalam tim, seperti penyerang, pendukung, tank, atau penyembuh.

Mobile Legends juga menawarkan fitur-fitur seperti mode permainan yang berbeda, sistem peringkat untuk mengukur keterampilan dan kemajuan pemain, serta kemampuan untuk meningkatkan pahlawan dan mengumpulkan item dalam game. 

Selain itu, turnamen e-Sports resmi diselenggarakan untuk Mobile Legends, yang menarik baik pemain profesional maupun penggemar game tersebut. Game ini menjadi sangat populer di kalangan pecinta ponsel dan menarik jutaan pemain di seluruh dunia.

Bagaimana cara memainkan mobile legends?

Cara memainkan Mobile Legends:

1. Pilih Hero: Pilih hero yang sesuai dengan role yang kamu akan memainkan. Role yang ada di Mobile Legends adalah Tanker, Assassin, Marksman, dan Mage.

2. Memilih Emblem dan Item: Pilih emblem dan item sesuai dengan hero dan role yang kamu pilih. Upgrade emblem supaya hero jadi lebih kuat.

3. Memilih Role: Jangan bermain nekat, jangan melihat ada musuh yang sekarat, cobalah untuk tidak menyerangnya tanpa support dari anggota team kamu.

4. Memperhatikan Mini Map: Selalu memperhatikan mini map yang ada di pojok kiri atas untuk melihat posisi musuh dan kondisi turret team kamu.

5. Komunikasi dengan Team: Jangan pernah maju sendirian tanpa komunikasi ke team kamu.

6. Menguasai Hero: Jangan ragu-ragu, menguasai satu hero favorit dan 1 hero tanker, sehingga kamu bisa menjadi MVP.

7. Memilih Role: Memilih role sesuai dengan hero yang kamu pilih, seperti hero yang jago di physical attack, maka pakailah item yang bisa meningkatkan stats ATK.

8. Mempertahankan HP: Jangan jatuh ke level HP yang rendah, jangan pernah maju sendirian tanpa komunikasi ke team kamu.

Cara Mencoba Semua Skin Mobile Legends Gratis, Collector, Legend, Aspirant dengan Nix Injector 2024

1. Pertama, download dan unduh aplikasi Nix Injector terbaru 2024, link download dan unduh aplikasi akan di share di bawah postingan.

2. Setelah download, install aplikasi tersebut, dan ikuti langkah yang di berikan


3. Pilih skin yang ingin di coba dengan memilih "MLBB SKIN", disini saya mencoba skin collector dari Yi shun-shin (YSS) ataupun Aspirant terbaru

4. Setelah berhasil di inject, tunggu sebentar, kemudian balik ke mobile legends, pada saat pemilihan skin game, pilih tanpa skin agar skin tersebut berhasil. Kelemahan dari injector ini adalah skin hanya dapat di lihat kita sendiri.


5. Anda bisa mencoba seluruh skin yang ada di Mobile Legends, hal yang harus di perhatikan adalah, skin ini hanya bisa di lihat diri sendiri, saran saya gunakan akun mobile legends baru agar menghindari banned dari Moonton

Link Download Aplikasi Nix Injector APK 2024 Terbaru Gratis

Next Post Previous Post