Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 23 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto cuplikan anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 23 dari IMDB)

Link nonton dan download anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su episode 23 sub Indo bukan dari Otakudesu, Anoboy, Anichin, Animasu, dan Samehadaku. Kapan anime Shangri-La Frontier episode 23 sub Indo akan rilis? Simak informasi jadwal tayang dan sinopsis selengkapnya. Akses link nonton Shangri-La Frontier episode 23 sub Indo disediakan dari platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, dan Prime Video.

Shangri-La Frontier episode 23 sub Indo juga dapat disaksikan secara gratis melalui kanal YouTube Muse Indonesia. Episode 22 Shangri-La Frontier tayang hari ini dengan lanjutan “Operasi Pengembangan Bilac” untuk menjadi Perajin Kuno. Baik monster undead maupun racun miasma di Ngarai Jiwa Kuno bukan masalah besar untuk Sunraku berkat tanda kutukan Lycagon.

Masalah utamanya adalah bos area yang menjadi sumber miasma dan tidak mempan dilawan oleh serangan fisik. Jadwal Tayang Shangri-La Frontier episode 23 dijadwalkan tayang pada Minggu, 17 Maret 2024, pukul 16.00 WIB. Dikutip dari laman resmi, Shangri-La Frontier episode 23 berjudul “Burung dan Kelinci vs Kor Rangka”.

Link Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 23 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu, Oploverz


Next Post Previous Post