Transaksi Berhasil, Paket Internet/Pulsa Tri belum Masuk Tahun 2024, Berikut Solusinya

(Foto halaman website dari Tri Indonesia)

Kartu Tri adalah produk telekomunikasi seluler berbasis GSM yang dikeluarkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison.

Kartu Tri adalah produk telekomunikasi seluler berbasis GSM yang dikeluarkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison. Kartu ini menawarkan berbagai paket dan layanan, termasuk kuota data, voice, dan SMS, serta kuota games unlimited dan voucher untuk berbagai jenis games online. Kartu Tri masuk ke jaringan 2G, 3G/WCDMA, 4G LTE GSM, dan sudah memperluas jaringannya ke 4.5G LTE.

Mengapa paket/pulsa three tidak masuk

Paket Three tidak masuk karena beberapa alasan, seperti:
1. Lokasi: Kuota Lokal Tri hanya dapat digunakan di jaringan tertentu, yang disebut zona promo. Jika Anda berada di luar zona promo, maka kuota lokal tersebut tidak akan bisa digunakan

2. Masa Aktif Paket Internet: Penyebab kenapa kuota lokal tidak bisa digunakan adalah masa aktif paket Internet dengan bonus kuota lokal tersebut habis. Anda bisa mengecek masa aktif paket Internet lewat USSD *123# atau di aplikasi Bima+.

3. Pengaturan Jaringan: Salah satu cara mengatasi kuota lokal Tri tidak bisa digunakan adalah dengan mengubah pengaturan jaringan menjadi 4G/LTE Only. Cara mengubah pengaturan jaringan ini dapat ditemukan di sumber informasi lain.

4. Laporkan ke Trivia: Jika Anda telah mengikuti petunjuk di atas, tetapi masih terjadi masalah pada kuota lokal Tri, Anda bisa melaporkan ke Trivia dengan cara yang tersedia di sumber informasi lain.
Anda bisa melakukan tindakan-tindakan di atas untuk mengatasi masalah kuota lokal Tri tidak bisa digunakan.

Cara cepat supaya paket/pulsa masuk, berikut solusinya

Untuk cepat respon, masalah paket/pulsa tidak masuk, Anda bisa laporkan permasalahan ini lewat official Twitter 3 Indonesia atau Indosat


Next Post Previous Post