Cara Mendapatkan Diskon Lazada 90%, Bukan LazRewards April 2024

(Foto aplikasi lazada melalui laman website)

Lazada adalah sebuah marketplace atau tempat jual beli berbasis digital yang besar di Indonesia. Diluncurkan pada Maret 2012, 

Lazada memiliki model bisnis yang memiliki barang di gudang sendiri untuk dijual online. Perusahaan ini didirikan oleh Rocket Internet, sebuah perusahaan internet yang berkantor pusat di Berlin, Jerman, dan beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Lazada menjual produk-produk yang beragam, dari elektronik, keperluan rumah, keperluan kesehatan, keperluan kuliner, keperluan olahraga, hingga keperluan otomotif.

Bagaimana cara menggunakan lazada

Cara menggunakan Lazada untuk belanja online melalui aplikasi Lazada atau websitenya dapat dilakukan melalui langkah-langkah berikut:

1. Unduh aplikasi Lazada atau buka website Lazada di browser Anda.

2. Membuat akun Lazada:
   - Klik "Login Sekarang" di bagian bawah aplikasi Lazada.
   - Klik "Daftar" untuk membuat akun baru, atau masuk dengan akun sosial media yang Anda miliki, seperti Facebook, Google, atau Line.
   - Masukkan nomor HP pada kolom "Nomor Handphone" dan kolom "Kode SMS". Lalu klik opsi "Kirim" yang ada disamping nomor HP pada kolom "Kode SMS". Setelah menerima kode konfirmasi 6 digit melalui SMS, masukan kode tersebut di kolom "Kode SMS". Berikutnya klik "Selanjutnya". Tahap selanjutnya buat username dan password, lalu klik "Daftar". Lanjutkan dengan login ke aplikasi menggunakan akun yang telah selesai dibuat.

3. Mencari produk:
   - Tuliskan kata kunci di kolom pencarian kemudian pilih salah satu produk yang sesuai dengan keinginan.
   - Setelah memilih produk yang hendak Anda beli, buka katalog produk tersebut lalu klik "Beli Sekarang" yang ada di bagian bawah. Atau jika Anda hendak mencari produk lain, maka Anda bisa pilih opsi "Tambah ke Troli".

4. Masukan alamat pengiriman:
   - Tuliskan alamat dengan lengkap. Jangan lupa masukan juga nomor HP penerima, agar kurir dapat menghubungi saat paket akan diantarkan.

5. Pilih metode pengiriman:
   - Ada beberapa jasa pengiriman yang dapat dipilih. Setiap jasa pengiriman menetapkan ongkos kirim yang berbeda, Anda dapat mempertimbangkan hal tersebut saat memilih metode pengiriman.

6. Beli produk:
   - Setelah melakukan pilihan metode pengiriman, Anda dapat melanjutkan dengan melakukan transaksi belanja.

7. Pembayaran:
   - Setelah melakukan transaksi belanja, Anda dapat melakukan pembayaran melalui metode yang ditetapkan oleh Lazada, seperti COD (Cash on Delivery), transfer bank, atau metode pembayaran lainnya.

8. Pengiriman dan pengembalian:
   - Setelah melakukan pembayaran, produk akan dikirim ke alamat yang Anda masukkan sebelumnya. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala, Anda dapat mengirimkan tanya jawab melalui live chat atau kontak customer service Lazada.

9. Pengembalian:
   - Jika Anda memiliki produk yang ingin Anda kembalikan, Anda dapat melakukan pengembalian melalui situs Lazada atau aplikasi Lazada. Perhatikan ketentuan pengembalian yang ditetapkan oleh Lazada, seperti batas waktu pengembalian dan syarat-syarat yang harus dipenuhi.

10. Layanan pelanggan:
    - Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala, Anda dapat menghubungi customer service Lazada melalui live chat atau kontak yang telah disediakan. Sikap ramah dan sopan santun harus dijunjung tinggi untuk membantu pelanggan.

Cara Mendapatkan Diskon Lazada 90%, Bukan LazRewards April 2024


Cara mendapatkan diskon Lazada adalah tunggu tanggal 4 April 2024, atau bisa menggunakan akun baru agar mendapatkan gratis ongkir bahkan diskon 90%, selamat mencoba
Next Post Previous Post