Cara Mendapatkan Recall Tas Tas MLBB 2024 Seharga 1 Diamond, Berikut Pola Rahasianya

(Foto recall tas tas limited dari game Mobile Legends melalui laman mobilelegends.com)

Tas Tas adalah sebuah event di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan efek Recall tas tas yang unik dan menarik. 

Efek Recall ini akan muncul saat pemain mati atau respawn. Namun, event ini juga dikenal sebagai event yang sulit untuk dimenangkan, karena peluang untuk mendapatkannya sangatlah kecil. Pemain dapat mencoba trik gacha Recall Tas Tas, seperti menggunakan Diamond Kuning, untuk meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkannya.

Bagaimana cara mendapatkan recall tas tas di mobile legends


Cara mendapatkan Recall Tas Tas di Mobile Legends dapat dilakukan melalui beberapa trik gacha yang dapat meningkatkan peluang pemain untuk mendapatkan efek ini. Beberapa trik gacha yang ampuh antara lain:

1. Gunakan Diamond Kuning: Diamond Kuning dapat digunakan untuk melakukan spin sebanyak 10 kali sekaligus. Setiap kali melakukan spin, pemain memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan efek recall tas tas yang diinginkan.

2. Lakukan Gacha Secara Bertahap: Pemain dapat mencoba melakukan gacha secara bertahap, seperti melakukan gacha pada hari terakhir event.

3. Ikuti Pola Gacha: Pemain dapat mencoba mengikuti pola gacha yang diberikan oleh para streamer atau youtuber yang menyebutkan pola gacha yang dapat membantu mendapatkan efek recall tas tas.

4. Top Up Diamond: Pemain dapat top up diamond untuk mendapatkan efek recall tas tas.

5. Menggunakan Aplikasi Voucher: Pemain dapat menggunakan aplikasi voucher untuk mendapatkan diamond yang dapat digunakan untuk melakukan gacha.

Perlu diingat bahwa event gacha efek recall tas tas adalah event yang paling sulit untuk dimenangkan, karena peluang untuk mendapatkannya sangatlah kecil. Namun, dengan menggunakan trik gacha yang ampuh, pemain dapat meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan efek recall tas tas yang unik dan menarik.

Pola Recall Tas-Tas Sesuai ID Server MLBB


Pola Recall Tas Tas Limited MLBB 2024 sesuai ID Server akun MLBB Anda, jadi sesuai dengan ID Server, misalkan server 5002, Anda akan mendapatkan recall tas tas impian ini.

Itu lah Cara Mendapatkan Recall Tas Tas MLBB 2024 Seharga 1 Diamond, Berikut Pola Rahasianya, Semoga Anda mendapatkan Recall Limited pada akun MLBB kesayangan Anda.
Next Post Previous Post