Cara Mendapatkan Voucher Point Coffe, McDonalds, Khusus Siswa/Mahasiswa Terbaru 2024, Berikut Caranya

(Foto promo Point Coffe melalui laman Twitter)

Point Coffee adalah sebuah brand kopi yang didirikan pada 30 Mei 2016 dan didistribusikan melalui Indomaret sejak tahun 2019. Mereka memproduksi kopi dengan biji kopi asli Indonesia yang di-brew oleh barista terlatih dan menggunakan mesin kopi berkualitas tinggi dan standar internasional. 

Point Coffee menerapkan konsep "Grab & Go" dan menyediakan varian kopi, teh, dan susu. Harga menu mereka tergantung pada produk yang dipilih, dan kopi Point Coffee tersedia dalam berbagai kota besar di Indonesia.

Voucher Goks adalah kupon atau voucher yang digunakan untuk mendapatkan potongan harga atau diskon saat bertransaksi di berbagai merchant atau brand mitra Goks. Voucher ini dapat digunakan baik secara offline maupun online, dan pengguna hanya perlu menunjukkan atau meredeem voucher tersebut kepada merchant untuk mendapatkan diskon yang ditawarkan. 

Goks bekerja sama dengan berbagai brand terkenal, seperti Hangry Indonesia dan Chatime, untuk memberikan penawaran spesial kepada pengguna, terutama mahasiswa, yang tergabung dalam platform Goks.

Apa itu voucher goks dan bagaimana cara menggunakannnya


Voucher Goks adalah kupon atau voucher yang dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga atau diskon saat bertransaksi di berbagai merchant atau brand mitra Goks. 

Voucher ini dapat digunakan baik secara offline maupun online, dan pengguna hanya perlu menunjukkan atau meredeem voucher tersebut kepada merchant untuk mendapatkan diskon yang ditawarkan. 

Contoh voucher Goks antara lain voucher potongan IDR10.000 untuk belanja di store Ataru di seluruh Indonesia dan diskon hingga 50% untuk produk-produk Hangry Indonesia. 

Untuk menggunakan voucher Goks secara online, pengguna bisa meredeem kemudian "gunakan" yang akan membawa pengguna ke aplikasi resmi brand tersebut, dan menyelesaikan transaksi di sana dengan mencantumkan kode kupon yang dimiliki.

Cara Mendapatkan Voucher Point Coffe, McDonalds, Khusus Siswa/Mahasiswa Terbaru 2024, Berikut Caranya

1. Pertama buka website goks.co.id


2. Setelah itu daftar melalui Masuk Akun, kemudian klik daftar


3. Kemudian setelah daftar, masukan email kampus yang valid karena harus pakai email kampus agar dapet voucher murah di goks co id


4. Setelah itu aktivasi akun di email, jika tidak ada pesan baru, silahkan cek kotak spam


5. Setelah itu, Akun Anda sudah berhasil verifikasi, kemudian silahkan cari diskon yang ingin di gunakan, 


6. Setelah itu klik bagian bawah untuk menukarkan voucher kupon yang bisa digunakan.


7. Terakhir silahkan salin kupon kode atau voucher tadi yang ingin digunakan pada saat belanja



Itulah Cara Mendapatkan Voucher Point Coffe, McDonalds, Khusus Siswa/Mahasiswa Terbaru 2024, Voucher akan selalu di update setiap hari Senin (restock), jadi harus cepat untuk mendapatkan promonya.

(Foto promo Point Coffe terbaru 2024 W3)
Buruan klaim kode diskon super hemat dari goks ini sebelum kehabisan ya, karena tentunya terbatas. Semoga bermanfaat ðŸ˜Š
Next Post Previous Post