Dapatkan Skin Moskov ALLSTAR dengan 60 Tiket Gratis, Butuh Berapa Dragon Crest?

(Foto halaman website event All Star dengan Skin Terbaru Karakter Moskov 2024)

Moskov adalah hero Mobile Legends yang sangat fokus ke auto-attack atau serangan biasa. Ia adalah hero yang sangat straightforward alias sederhana, tetapi dapat menjadi momok yang mengerikan, terutama jika berhasil mendapatkan timing item yang cepat.

Moskov memiliki skill yang sangat baik untuk meningkatkan attack speed, dan dapat menjadi counter sempurna bagi strategi UBE. Hero ini juga memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, yang membuat Moskov bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan yang menyerang.

Butuh Berapa Dragon Crest untuk Mendapatkan Moskov ALLSTAR


Untuk mendapatkan Skin Moskov ALLSTAR membutuhkan 800 Dragon Crest , terdapatkan juga skin lainnya seperti Skin Guinevere Legend sebanyak 1600 Dragon Crest, Atomic, Ada juga skin M World, Stun yang dapat di tukarkan.
Selain itu juga banyak skin lain seperti Lightborn ataupun skin Spesial.

Fast Pertama dan Kedua Misi Top Up Moskov AllSTAR


Fase pertama misi ini akan hadir pada 13 April 2024, Anda cukup top up dalam menyelesaikan misi Moskov AllSTAR, selain itu juga terdapat promo Diamond yang bisa di dapatkan jika menyelesaikan misi top up ini. Fase kedua pada 20 April 2024, jadi masih banyak tiket sekitar 60 tiket dragon mark yang bisa didapatkan.

Event Mega Bundle Diamond


Event selanjutnya adalah event terbaru diamond, dengan mengerjakan misi, Anda bisa mendapatkan Diamond puluhan ribu secara gratis.
Next Post Previous Post