Harga Bitcoin Naik-Turun, Minggu 7 April 2024, Shiba Inu Masih Sangat Hijau dan Positif

(Foto oleh Dennis Diatel Photography dari iStockphoto)

Nilai aset kripto Bitcoin sempat melambung hingga USD 73.500, namun kemudian turun hingga menyentuh USD 61.000 dalam jangka waktu yang sebentar. Sejak saat itu, harga Bitcoin disebut naik lagi ke angka di USD 67.600.

Fluktuasi nilai Bitcoin ini memberikan sedikit harapan bagi para pemegang aset untuk terciptanya rekor harga yang lebih tinggi kedepannya. Kendati begitu, laporan CryptoQuant mencatat ada ruang yang lebih besar bagi koreksi harga Bitcoin.

Laporan CryptoQuant mencatat, tingkat pendanaan berjangka – pembayaran kepada pedagang berdasarkan perbedaan antara pasar kontrak abadi dan harga spot – berada pada rekor tertinggi.

“Tingkat pendanaan mewakili sentimen pedagang di pasar swap abadi dan jumlahnya sebanding dengan jumlah kontrak,” jelas laporan tersebut, dikutip dari Yahoo Finance, Minggu (6/4/2024).

Tingkat pendanaan positif menunjukkan bahwa trader jangka panjang cukup dominan dan bersedia membayar pendanaan kepada trader jangka pendek.

Tingkat pendanaan yang positif, lanjut CryptoQuant, menunjukkan pedagang jangka panjang –mereka yang bertaruh pada harga yang lebih tinggi– mendominasi pasar dan bersedia membayar dana untuk jangka pendek, yaitu mereka yang bertaruh pada harga yang lebih rendah.

Harga ShibaInu Kripto Masih Sangat Primadona, Hijau sebagai Investasi di Tahun 2024


Harga ShibaInu masih terpantau hijau di coinmarketcap, Kripto ShibaInu jadi pilihan terbaik untuk investasi saat ini, Jika Anda tertarik, Anda bisa membeli koin kripto di Indodax.com atau Pintu.co.id

Next Post Previous Post